Putera Batam Forum
thanks Selamat Datang di Forum Putera Batam thanks

Enjoy Our Communty

tapi jangan lupa

oh yeah ? Log in dulu donk oh yeah ?
Putera Batam Forum

STMIK - Universitas Putera Batam
 
IndeksIndeks  PortalPortal  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

 

 30 Hal yang bisa membuat cewek tersenyum...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
Pengirim Message
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: 30 Hal yang bisa membuat cewek tersenyum...   Thu Nov 05 2009, 10:46

1. Don't hug her friends or your friends that are girls cause she'll feel left out.
Jangan memeluk temannya atau temanmu dimana hal itu bisa membuatnya merasa ditinggalkan.

2. Hold her hand at any moment . . . even if it's just for a second.
Pegang tangannya pada setiap kesempatan... meskipun hanya sedetik saja.

3. Hug her from behind.
Peluk dia dari belakang.

4. Leave her voice messages to wake up.
Tinggalkan pesan suara untuk dia untuk membangunkan dia dari tidurnya.

5. Wrestle with her.
Berkorban demi dia.

6. Don't go hang out with your ex when shes not with you, you might not realize how badly it hurts her.
Jangan pergi jalan-jalan dengan mantanmu jika dia sedang tidak bersama kamu, kamu mungkin tidak mengetahui betapa menyakitkannya hal itu bagi dia.

7. If you're talking to another girl, when you're done talking, walk over and hug her and kiss her.... let her know she's yours and they aren't.
Jika kamu sedang berbicara dengan seorang Cewe, setelah kamu selesai berbicara, berjalanlah dan peluklah dia serta ciumlah dia... Tunjukkan pada dia bahwa dia milikmu dan mereka bukan apa-apa.

8. Write her notes or call her just to say "hi"..and not just at night after you've already been out with other girls.
Tuliskan dia sebuah catatan atau telepon dia hanya untuk sekedar menyapanya... dan tidak hanya pada saat malam hari setelah kamu bepergian dengan Cewe-Cewe lain.

9. Introduce her to your friends . . . as your girlfriend.
Perkenalkan dia pada teman-temanmu... sebagai kekasihmu.

10. Play with her hair.
Bermain dengan rambutnya.

11. Pick her up
Gendong dia.

12. Get upset if another guy touches her and she doesn't like it.
Merasa kesal apabila ada Cowo lain memegang-megang dia dan dia tidak menyukainya.

13. Make her laugh, if you can make her laugh, you can make her do anything.
Buat dia tertawa, jika kamu bisa membuat dia tertawa. kamu bisa membuat dia melakukan apa saja.

14. Let her fall asleep in your arms.
Biarkan dia tertidur lelap di dalam pelukanmu.

15. If she's mad at you, kiss her.
Jika dia marah padamu, cium dia.

16. If you care about her, then tell her.
Jika kamu perhatian pada dia, katakan.

17. Every guy should give their girl 3 things: a stuffed animal(she'll hug it every time she goes to sleep), jewelry (she'll treasure it forever), and one of his t-shirts (she'll most likely wear it to bed).
Setiap Cowo harus memberikan Cewe mereka 3 benda: boneka binatang (dia akan membawanya dan memeluknya setiap kali dia akan tidur), perhiasan (dia akan menyimpannya dengan baik-baik untuk selamanya), dan baju yang dimiliki sang Cowo (dia akan memakainya ketika tidur).

18. Treat her the same around your friends as you do when you're alone.
Perlakukanlah dia sebagaimana biasanya, meskipun sedang berkumpul dengan teman-teman.

19. Look her in the eyes and smile.
Tataplah kedua matanya dan tersenyumlah pada dia.

20. Hang out with her on weekends.
Pergi jalan-jalan dengan dia tiap akhir pekan.

21. Kiss her in the rain.
Cium dia di bawah guyuran hujan.

22. If your listening to music, let her listen too.
Jika kamu sedang mendengarkan musik, biarkan dia ikut mendengarnya bersama kamu.

23. Remember her birthday and get her something, even if it's simple and inexpensive, it came from YOU. it means all the world to HER. it's the thought that counts.
Ingat hari ulang tahunnya dan belikan dia sesuatu, meskipun itu sederhana dan tidak mahal, itu adalah pemberian dari KAMU. Itu berarti segalanya bagi DIA.

24. When she gives you a present on your birthday, or just whenever, take it and tell her you love it, even if you don't (it'll make her happy.)
Ketika dia memberikan hadiah pada hari ulang tahunmu, atau pada saat-saat tertentu, ambillah dan katakan pada dia bahwa kamu menyukainya, meskipun sebenarnya tidak (hal itu akan membuatnya senang).

25. Girl don't necessarily have to have hour-long conversations every night, but it's nice for them to hear your voice even for a quick hello.
Cewe tidak butuh pembicaraan lewat telepon yang panjang dan berjam-jam tiap malam, yang terpenting adalah bisa mendengar suara kamu meskipun hanya sekedar sapaan atau 'halo?'.

26. Give her what she wants
Berikan dia apa yang dia mau.

27. Recognize the small things . . . they usually mean the most.
Hargai setiap hal kecil... itu biasanya berarti besar.

28. Tell her she's beautiful, she needs to know her striving is working.
Katakan pada dia bahwa dia cantik atau menarik, dia perlu tahu bahwa dandanannya tidak sia-sia.

29. Hang out with her whenever you are free and u should be free to hang with your girlfriend all the time
Pergi jalan-jalan bersama dia setiap kali kamu nganggur dan kamu harus siap mengajak kekasihmu jalan-jalan kapan saja.

30. If u care about her...SHOW it!
Jika kamu perhatian pada dia... TUNJUKKAN!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cotman2005
Moderator


Posts : 109
Reputation : 4
Join date : 18.10.09
Location : Depan Komputer

PostSubyek: Re: 30 Hal yang bisa membuat cewek tersenyum...   Thu Nov 05 2009, 17:22

WAW... Ada contekan nih...Smile
Makasih Yah Fer..
Very Nice Post...

Praktekin ah...
hehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/cotman2005
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: 30 Hal yang bisa membuat cewek tersenyum...   Thu Nov 05 2009, 22:36

haha, sm2..
Moga sukses n lancar ya, kampate !! Idea good job
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
suriyanto
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 3
Join date : 18.10.09

PostSubyek: Re: 30 Hal yang bisa membuat cewek tersenyum...   Fri Nov 06 2009, 21:06

Rui ada gak hal2 yg membuat cewek nangis... confuse2 lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: 30 Hal yang bisa membuat cewek tersenyum...   Sat Nov 07 2009, 07:01

gk da donk, tips gtuan tnt gw gk da..
jahat x loe mao cew cry..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
suriyanto
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 3
Join date : 18.10.09

PostSubyek: Re: 30 Hal yang bisa membuat cewek tersenyum...   Sat Nov 07 2009, 16:10

kan cuma tanya
bukan tip buat nangis knock head

macem mane kamu nieee oh yeah ?

kalo dah tau kan bisa antisipasi gitu lhooo geek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: 30 Hal yang bisa membuat cewek tersenyum...   Sun Nov 08 2009, 09:54

ya d ya d tp gw gk tao d, yg pasti 30cara uda dpt lakukan cew gk bakalan cry d..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
suriyanto
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 3
Join date : 18.10.09

PostSubyek: Re: 30 Hal yang bisa membuat cewek tersenyum...   Mon Nov 09 2009, 17:53

yang bener....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: 30 Hal yang bisa membuat cewek tersenyum...   Mon Nov 09 2009, 18:45

yup, benar ......
coba dl lol br tao hasil nya gmn pasti oke tu !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
suriyanto
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 3
Join date : 18.10.09

PostSubyek: Re: 30 Hal yang bisa membuat cewek tersenyum...   Mon Nov 09 2009, 20:43

ferianti wrote:

3. Hug her from behind.
Peluk dia dari belakang.

boong tuh...
yang ada kenak tampar swt4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: 30 Hal yang bisa membuat cewek tersenyum...   Mon Nov 09 2009, 23:18

suri : u dah pernah coba sur??

pengalaman nich y???

thanks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Winda
mulai rajin


Posts : 13
Reputation : 0
Join date : 02.11.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: 30 Hal yang bisa membuat cewek tersenyum...   Tue Nov 10 2009, 15:14

Ahh,,, kaya suryanto pernah aja,
ternyata diam2 dy menghanyutkan qt jun,
laugh

Klw mau,,,
Coba aja di cubit kenceng2 pasti "Nangis"
cry
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: 30 Hal yang bisa membuat cewek tersenyum...   Tue Nov 10 2009, 15:22

suri : kl uda pcr gk donk....
cpd.....

ajun : yup, kykny uda pengalaman ja tuh ...

winda : gk cry tp mrh tar .... lol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
suriyanto
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 3
Join date : 18.10.09

PostSubyek: Re: 30 Hal yang bisa membuat cewek tersenyum...   Fri Nov 13 2009, 15:21

wah selamet....
bilang dari awal donk...

untung saja.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: 30 Hal yang bisa membuat cewek tersenyum...   Fri Nov 13 2009, 15:24

apany yg selamat??? confuse2

u kan dah banyak pengalaman..

bagi2 lah!!!! lol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: 30 Hal yang bisa membuat cewek tersenyum...   Fri Nov 13 2009, 16:05

haha, dy slmt coz gw blg kl uda pny pcr br di coba jd gk kena kln blg2........
gt lol......
bnr gk sur ??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
suriyanto
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 3
Join date : 18.10.09

PostSubyek: Re: 30 Hal yang bisa membuat cewek tersenyum...   Fri Nov 13 2009, 16:28

Betul nek...
apa yg nenek bilang betul semua.... peace
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: 30 Hal yang bisa membuat cewek tersenyum...   Fri Nov 13 2009, 16:29

wah sejak kapan feri jd nenek u sur?? confuse
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
suriyanto
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 3
Join date : 18.10.09

PostSubyek: Re: 30 Hal yang bisa membuat cewek tersenyum...   Fri Nov 13 2009, 16:34

sejak forum ini di launching...
yakan nek...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: 30 Hal yang bisa membuat cewek tersenyum...   Sat Nov 14 2009, 11:29

weq, gk ngaku lg....
lgpl kl pny cucu kyk u bs mati dluan gw .....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fenny
lumayan rajin


Posts : 88
Reputation : 0
Join date : 18.10.09
Location : Hum Sweet Hum

PostSubyek: Re: 30 Hal yang bisa membuat cewek tersenyum...   Sun Nov 22 2009, 01:35

ferianti wrote:
1. Don't hug her friends or your friends that are girls cause she'll feel left out.
Jangan memeluk temannya atau temanmu dimana hal itu bisa membuatnya merasa ditinggalkan.


wah kalo meluk teman bisa bahaya ne knock head angry2
cari kesempatan angry
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: 30 Hal yang bisa membuat cewek tersenyum...   Sun Nov 22 2009, 01:41

waduh...

yg pada udah pengalaman..... smirk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: 30 Hal yang bisa membuat cewek tersenyum...   Mon Nov 23 2009, 14:21

fenny : ya loq bahaya tu....
ngomong2 Mr. Right u gt gk ?? lol
kl da gt u ketok ja dy ya .... knock head
biar dy sadar gt loq, thanks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
umardi
Moderator


Posts : 147
Reputation : 0
Join date : 18.10.09
Location : Tiban - Batam - Indonesia - Asia - Dunia

PostSubyek: Re: 30 Hal yang bisa membuat cewek tersenyum...   Mon Nov 23 2009, 16:49

ibu2 lgi ngerumpi mengenai pacar2 nya ya.... laugh

awas... smirk

ntar ktahuan bisa di diamin lho... shut up
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.umardi.blogspot.com
fenny
lumayan rajin


Posts : 88
Reputation : 0
Join date : 18.10.09
Location : Hum Sweet Hum

PostSubyek: Re: 30 Hal yang bisa membuat cewek tersenyum...   Mon Nov 23 2009, 20:50

wedew cmn bahas topik2 ajah ga ngmg tentang pacar kyk na aaaa
saia di introgasi terus aaaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content



PostSubyek: Re: 30 Hal yang bisa membuat cewek tersenyum...   Today at 10:50

Kembali Ke Atas Go down
 

30 Hal yang bisa membuat cewek tersenyum...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2 Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum: Anda tidak dapat menjawab topik
Putera Batam Forum :: Chit - Chat :: Story -