Putera Batam Forum
thanks Selamat Datang di Forum Putera Batam thanks

Enjoy Our Communty

tapi jangan lupa

oh yeah ? Log in dulu donk oh yeah ?
Putera Batam Forum

STMIK - Universitas Putera Batam
 
IndeksIndeks  PortalPortal  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

 

 Aku akan berusaha menyayangi seorang cowok seperti ini...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pengirim Message
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Aku akan berusaha menyayangi seorang cowok seperti ini...   Thu Nov 05 2009, 11:15

Boy adalah seorang cowok yg menjadi
buta
karena
sebuah kecelakaan..
Sejak ia menjadi buta..ia merasa
terasing dari
lingkungannya..
Ia merasa tidak ada seorang pun yg
memperhatikan atau menyayanginya..

Hingga kemudian hadirlah Girl dalam
hidupnya..
Girl sangat sayang dan perhatian pada
Boy..
Ia tidak pernah mempermasalahkan
kebutaan
Boy
sebagai suatu kekurangan yg berarti..
Ia sungguh-sungguh mencintai Boy
dengan
tulus...

Suatu hari berkatalah Boy kepada Girl..

B : Girl...mengapa kamu begitu
menyayangiku.
.?

G: hmmm..entahlah..aku tidak pernah tau
alasan
mengapa aku begitu menyayangimu..yg
aku
tahu..aku benar-benar tulus
menyayangimu
Boy..
(tersenyum)

B : tapi..aku kan buta..apa yg bisa aku
perbuat
untukmu..? apa yg bisa aku berikan
buatmu..?

G : Boy..aku tidak mengharap apapun
darimu..buatku..kamu bisa ceria setiap
hari dan
menyayangiku dengan tulus itu sudah
cukup..
aku
senang ketika kau merasa senang..

B : (terharu) belum pernah ada orang yg
begitu
menyayangi aku yg buta seperti ini..

G : (menggenggam tangan Boy sambil
tersenyum)

B : Girl..kalo sampai suatu saat nanti aku
bisa
melihat lagi..aku pasti akan menikahimu..
karena
hanya kamu satu-satunya orang yg
dengan
tulus
menyayangiku...

G : benarkah..?

B : iya..aku janji..kalau suatu saat nanti
aku
bisa
melihat, PASTI aku akan menikahimu..

G : (terharu) terima kasih Boy..aku sangat
menyayangimu...

B : (tersenyum) ya..aku tahu itu..aku juga
sangat
menyayangimu Girl..

singkat cerita..
Boy melakukan operasi cangkok mata dan
berhasil..ia mampu melihat lagi..
Ia pun tidak sabar untuk segera menemui
Girl..

Pergilah ia mencari Girl..
sampai ia berhasil menemukannya...
Namun...
alangkah terkejutnya ia mengetahui
bahwa
ternyata Girl adalah seorang gadis buta..
Ia tidak bisa menerimanya..Ia pun
menolak Girl
..
Ia lupa akan semua janjinya...

G : Boy..bukankah kamu sudah berjanji
akan
menikah denganku..?

B : ummm....(bimbang) ya memang aku
pernah
berkata begitu..tapi tidak dengan
keadaanmu
yg
seperti ini..

G : Bagaimana mungkin kamu
mengingkari
janjimu sendiri..? bukankah kau bilang
hanya
aku
satu-satunya orang yg menyayangimu..?

B : eeeerr...maaf Girl..tapi aku tidak bisa
menikah
dengan gadis buta..maaf..

Boy pun pergi meninggalkan Girl..

Girl yang kecewa dan merasa dikhianati..
memilih
untuk bunuh diri..

Saat ia ditemukan meninggal..ada
sepucuk
surat
disakunya..

"Dear Boy...
Memang tidak banyak yg bisa aku berikan
padamu..tidak banyak yg bisa aku lakukan
untukmu...
Namun..aku sungguh-sungguh tulus
menyayangimu...
Semoga kedua mataku itu bisa berguna
bagimu..bisa membawakan terang dan
keceriaan
dalam hidupmu kembali.."

~Kadang kala kita tidak boleh melihat
sesuatu
hanya dengan mata..melainkan juga
dengan
hati
kita.. Mata itu bisa menipu..namun hati
tidak..
kata
hati selalu merupakan kejujuran terdalam
dalam
hidup manusia..~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: Aku akan berusaha menyayangi seorang cowok seperti ini...   Thu Nov 05 2009, 12:26

ceritany benar2 menyentuh..

salut untuk girl..

ga semua org dapat melakukanny....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: Aku akan berusaha menyayangi seorang cowok seperti ini...   Thu Nov 05 2009, 12:31

yup, gw sndr yg mengpost ni ja blm tentu bs melakukan nya......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sumbaryono
anak baru


Posts : 10
Reputation : 0
Join date : 16.10.09
Location : di depan layar

PostSubyek: Re: Aku akan berusaha menyayangi seorang cowok seperti ini...   Thu Nov 05 2009, 16:11

good job G na...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: Aku akan berusaha menyayangi seorang cowok seperti ini...   Thu Nov 05 2009, 16:12

G na tu pa ya ??
hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
umardi
Moderator


Posts : 147
Reputation : 0
Join date : 18.10.09
Location : Tiban - Batam - Indonesia - Asia - Dunia

PostSubyek: Re: Aku akan berusaha menyayangi seorang cowok seperti ini...   Thu Nov 05 2009, 20:25

cry3

cry3

cry3

cry3


ketulusan adalah kunci dari kebahagiaan..... good job
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.umardi.blogspot.com
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: Aku akan berusaha menyayangi seorang cowok seperti ini...   Thu Nov 05 2009, 22:11

bang, jgn cry disini..
Malu2.. Haha
Ciek, menggunakan kata kunci kebahagian wakz..
Blh laq, hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
suriyanto
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 3
Join date : 18.10.09

PostSubyek: Re: Aku akan berusaha menyayangi seorang cowok seperti ini...   Sat Nov 07 2009, 18:40

scratch scratch scratch scratch scratch
gimana melihat ketulusan itu...??





sroty ya ....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Richie
angg. agak aktif


Posts : 181
Reputation : 1
Join date : 20.10.09
Location : dekat di hati

PostSubyek: Re: Aku akan berusaha menyayangi seorang cowok seperti ini...   Sat Nov 07 2009, 23:56

@suri
serem amat kata-katanya, kebanyakan ikut seminar jadi gini nih
peace swt4
_________________
check my blog : http://isengjadiduid.blogspot.com/
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
umardi
Moderator


Posts : 147
Reputation : 0
Join date : 18.10.09
Location : Tiban - Batam - Indonesia - Asia - Dunia

PostSubyek: Re: Aku akan berusaha menyayangi seorang cowok seperti ini...   Sun Nov 08 2009, 00:45

abisz... bye

irui yang suka posting pake bahasa kalbu... thanks

kata2 brmakna.... kata2 mutiara.....


confuse moga aja dech yang baca posting ya irui pada jadi orang bijak cmua... good job
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.umardi.blogspot.com
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: Aku akan berusaha menyayangi seorang cowok seperti ini...   Sun Nov 08 2009, 11:18

suri : ketuluasn gk bs diliat tp cukup qta merasakan nya ja... wink

umar : tq bang umar, moga2 ja...
amin......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
suriyanto
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 3
Join date : 18.10.09

PostSubyek: Re: Aku akan berusaha menyayangi seorang cowok seperti ini...   Mon Nov 09 2009, 18:15

Richie wrote:
@suri
serem amat kata-katanya, kebanyakan ikut seminar jadi gini nih
peace swt4

sy gak ngerti maksud anda....
apapun... kita terima....
txh broooo....



PertamaX...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jacelyn
angg. agak aktif


Posts : 158
Reputation : 2
Join date : 18.10.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: Aku akan berusaha menyayangi seorang cowok seperti ini...   Mon Nov 09 2009, 20:46

queen
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: Aku akan berusaha menyayangi seorang cowok seperti ini...   Mon Nov 09 2009, 23:27

umar : iya nich...

cerita yg dipost irui menyentuh hati semua...

cry3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bambang
Moderator


Posts : 206
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : home

PostSubyek: Re: Aku akan berusaha menyayangi seorang cowok seperti ini...   Tue Nov 10 2009, 02:57

tega banget tuch co.....habis manis sepah di buang....

angry
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: Aku akan berusaha menyayangi seorang cowok seperti ini...   Tue Nov 10 2009, 10:18

kok u yg marah bang??

sampai terbakar gtu...

hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: Aku akan berusaha menyayangi seorang cowok seperti ini...   Tue Nov 10 2009, 10:54

ajun : ya gt d.....
jgn tar setiap bc crt gw kln pd cry3 dl .... laugh

bambang : ya lol bang...
gk tao terima kasih arg.... cry2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content



PostSubyek: Re: Aku akan berusaha menyayangi seorang cowok seperti ini...   Today at 10:48

Kembali Ke Atas Go down
 

Aku akan berusaha menyayangi seorang cowok seperti ini...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum: Anda tidak dapat menjawab topik
Putera Batam Forum :: Chit - Chat :: Story -