Putera Batam Forum
thanks Selamat Datang di Forum Putera Batam thanks

Enjoy Our Communty

tapi jangan lupa

oh yeah ? Log in dulu donk oh yeah ?
Putera Batam Forum

STMIK - Universitas Putera Batam
 
IndeksIndeks  PortalPortal  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

 

 Becak di Riau - Hebohhhhhhhhh!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pengirim Message
Ali
lumayan rajin


Posts : 73
Reputation : 0
Join date : 02.11.09
Location : Batam

PostSubyek: Becak di Riau - Hebohhhhhhhhh!!!   Sat Nov 07 2009, 11:45

Di
Riau, yang namanya becak ... lain banget ama becak di jawa . Becak di riau itu ditarik dari depan.
Jadi si abang becak ada di depan dan penumpangnya duduk di belakang.

Para abang becak di sana telah mengenal 1 daerah yang konon katanya angker
abis! Pokoknya jarang ada orang yang mao lewatin tuh jalan.



Jam sembilan malem aja biasanya udah sepi kaya jam 12 malem, cuma ada suara
lolongan anjing-anjing kedinginan.

Suatu ketika, ada seorang abang becak yang baru pulang nganterin penumpang, dan
entah gimana, jalan buat balik ke rumah yang biasanya dia lewatin, di-TUTUP ada
kondangan kali. Akhirnya dia dengan terpaksa melewati
jalan angker tersebut dengan hati yang berat.



Eh ... pas di tengah-tengah jalan, tiba-tiba ada seorang gadis yang
cuuantiiiiikkkkkkkk banget, kaya siti nurhaliza yang pake baju putih, wajahnya
agak pucet, rambutnya panjang sepinggang, dan gadis tersebut sangat wangi, kaya
orang abis mandi kembang. Gadis itu menghentikan becaknya si abang. Si abang
yang kmerinding setengah mati, akhirnya mau juga berhenti, walaupun keringat
dingin udah mengalir. Gadis tersebut minta dianter sampai ke ujung jalan.
Karena saking ketakutan Si abang gak berani komentar saat si gadis menaiki
becaknya.



Berhubung si abang udah ketakutan setengah mati, dia menarik becaknya sekencang
mungkin. Begitu sampai di ujung jalan, si abang merasa, becaknya enteng seperti
tidak ada penumpangnya.. mampus deh gw!! Lalu dia menengok ke belakang .........



.. NAH LHO!!!! gadis tersebut ngilang!! si abang makin jiper dong!!.



Besok malamnya, entah gimana, si abang becak kepaksa lewat jalan angker itu
lagi. Disana
biasanya kalo acara kondangan ampe tujuh hari tujuh malem!! dan sekali lagi
apes banget ketemu ama gadis yang semalem. Sama seperti
kejadian kemarin, gadis tersebut minta diantar ke ujung jalan. Si abang yang
udah makin takut saja karena peristiwa kemaren malem, makin ngebut membawa
becaknya. "Moga-moga gw gak diapa-apain" , batinnya.



Eh ... pas lagi ngebut-ngebut gitu, tiba-tiba gadis tersebut nepok bahu si
abang becak. Wah...si abang kaget setengah mati, hampir aja dia loncat dari
becaknya!! Begitu dia berhenti dan nengok belakang ..... si gadis cantik
berkata, "Bang, bawa becaknya pelan-pelan aja,

entar saya jatuh lagi lho ... kaya kemaren!" liat jidat saya lecet nih!!



wah...
bener2 lega si abang, ternyata tuh cewe bukan setan!! hehehe...

"maap ya neng, saya kira eneng setan!!" kata si abang..

si gadis jawab " yaudah bang kali ini saya maapin, laen kali jangan
ngebut2 lagi ya!! mana punggung udah bolong... jidat lecet lagi!! biar saya
setan juga bawa duit kali, udah gak jaman bayar pake daun! saya naik becak
bukannya karena gak bisa terbang, tapi takut rambut saya rusak! kaya' gak tau
orang mau kondangan apa??! yaudah nih duitnya! ambil aja kembaliannya.


Abang Becak langsung Pingsan ditempat.

hihihihiiiiiii. ......... . ^-^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cotman2005
Moderator


Posts : 109
Reputation : 4
Join date : 18.10.09
Location : Depan Komputer

PostSubyek: Re: Becak di Riau - Hebohhhhhhhhh!!!   Sat Nov 07 2009, 13:26

Hahahaha... weleh...weleh...weleh... laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/cotman2005
Ali
lumayan rajin


Posts : 73
Reputation : 0
Join date : 02.11.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: Becak di Riau - Hebohhhhhhhhh!!!   Sat Nov 07 2009, 15:19

Np om cotman??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content



PostSubyek: Re: Becak di Riau - Hebohhhhhhhhh!!!   Today at 08:56

Kembali Ke Atas Go down
 

Becak di Riau - Hebohhhhhhhhh!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum: Anda tidak dapat menjawab topik
Putera Batam Forum :: Chit - Chat :: Story -