Putera Batam Forum
thanks Selamat Datang di Forum Putera Batam thanks

Enjoy Our Communty

tapi jangan lupa

oh yeah ? Log in dulu donk oh yeah ?
Putera Batam Forum

STMIK - Universitas Putera Batam
 
IndeksIndeks  PortalPortal  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

 

 Wanita Vs Pria...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
Pengirim Message
Ali
lumayan rajin


Posts : 73
Reputation : 0
Join date : 02.11.09
Location : Batam

PostSubyek: Wanita Vs Pria...   Sat Nov 07 2009, 12:04

First topic message reminder :

WANITA MEMANG SUSAH DIBUAT "BAHAGIA"

Jika dikatakan cantik dikira menggoda ,
jika dibilang jelek di sangka menghina..
Bila dibilang lemah dia protes,
bila dibilang perkasa dia nangis .

Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak
(sambil ngomel masa disamakan dengan cowok)

Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut
(sambil ngomel,Egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan)

Jika di tanyakan siapa yang paling di banggakan, kebanyakan bilang Ibunya ,
tapi kenapa ya ..... lebih bangga jadi wanita karir,
padahal ibunya adalah ibu rumah tangga

Bila kesalahannya diingatkankan,
mukanya merah..
bila di ajari mukanya merah,
bila di sanjung mukanya merah
jika marah mukanya merah,kok sama
semua ? bingung !!

Di tanya ya atau tidak, jawabnya diam;
ditanya tidak atau ya, jawabnya diam;
ditanya ya atau ya, jawabnya :diam,
ditanya tidak atau tidak, jawabnya ; diam,
ketika didiamkan malah marah
(repot kita disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya).

Di bilang ceriwis marah,
dibilang berisik ngambek,
dibilang banyak mulut tersinggung,

tapi kalau dibilang S u p e l
wadow seneng banget...padahal sama saja maksudnya.

Dibilang gemuk engga senang
padahal maksud kita sehat gitu lho

dibilang kurus malah senang

padahal maksud kita "kenapa elho jadi begini !!!"

Itulah WANITA makin kita bingung makin senang DIA !

========================================================================================

OPs... COw-Cow Jgn SEneng dl y.. Hehe

Pria itu memang susah...

Jika kamu memperlakukannya dengan baik, dia pikir kamu jatuh cinta
padanya......... Jika tidak, kamu akan dibilang sombong.

Jika kamu berpakaian bagus, dia pikir kamu sedang mencoba untuk
menggodanya. Jika tidak, dia bilang kamu kampungan.

Jika kamu berdebat dengannya, dia bilang kamu keras kepala.
Jika kamu tetap diam, dia bilang kamu nggak punya otak.

Jika kamu lebih pintar dari pada dia, dia akan kehilangan muka..
Jika dia yang lebih pintar, dia bilang dia paling hebat.

Jika kamu tidak cinta padanya, dia akan mencoba mendapatkanmu.
Jika kamu mencintainya, dia akan mencoba untuk meninggalkanmu.

Jika kamu beritahu dia masalah mu, dia bilang kamu menyusahkan.
Jika tidak, dia bilang kamu tidak mempercayai mereka.

Jika kamu cerewet pada dia, kamu dibilang seperti seorang pengasuh
baginya. Tapi jika dia yang cerewet ke kamu, itu karena dia perhatian.

Jika kamu langgar janji kamu, kamu tidak bisa dipercaya.
Jika dia yang ingkari janjinya, dia melakukannya karena terpaksa.

Jika kamu merokok, kamu adalah cewek liar !
Tapi kalo dia yang merokok, dia adalah seorang gentleman, wuiihh..!

Jika kamu menyakitinya, kamu dibilang perempuan kejam...
Tapi jika dia yang menyakitimu, itu karena kamu terlalu sensitif dan
terlalu sulit untuk dibuat bahagia !!!!!

Jika kamu memberitahu ini pada cowok-cowok, mereka pasti bersumpah kalau
ini tidak benar. Tapi jika kamu tidak memberitahu ini pada mereka, mereka akan bilang kamu egois.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

Pengirim Message
bambang
Moderator


Posts : 206
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : home

PostSubyek: Re: Wanita Vs Pria...   Wed Nov 11 2009, 15:07

eitttt....di forum ko ngegosip
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: Wanita Vs Pria...   Wed Nov 11 2009, 15:19

ops, iya ya....

warning : dilarang gosip, hahaha..
knock head
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bambang
Moderator


Posts : 206
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : home

PostSubyek: Re: Wanita Vs Pria...   Wed Nov 11 2009, 23:15

gitu dong Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ali
lumayan rajin


Posts : 73
Reputation : 0
Join date : 02.11.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: Wanita Vs Pria...   Thu Nov 12 2009, 10:28

shut up No Gosip Please..

good job Om Bambang..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: Wanita Vs Pria...   Thu Nov 12 2009, 11:07

lho sapa yg gosip....

g kan cuma comment ap yg kalian post...

so bukan salah g donk.........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: Wanita Vs Pria...   Thu Nov 12 2009, 12:16

peace
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: Wanita Vs Pria...   Thu Nov 12 2009, 12:24

laugh

good job
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ali
lumayan rajin


Posts : 73
Reputation : 0
Join date : 02.11.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: Wanita Vs Pria...   Thu Nov 12 2009, 13:04

sleepy2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: Wanita Vs Pria...   Thu Nov 12 2009, 19:46

kok tidur li?

confuse
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: Wanita Vs Pria...   Fri Nov 13 2009, 07:55

ajun : ngntk dy, qta pd comment pd icon .....
hahaha lol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: Wanita Vs Pria...   Fri Nov 13 2009, 10:03

wkwkwkwk

feri thu aj... smirk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: Wanita Vs Pria...   Fri Nov 13 2009, 10:18

tao donk, hehehe..........
irui gt lol...........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
suriyanto
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 3
Join date : 18.10.09

PostSubyek: Re: Wanita Vs Pria...   Fri Nov 13 2009, 15:43

woi sadar semuanya.....img

kalo gak akan saya masukkan anda ke alam bawah sadar.... sleepy2 sleepy2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: Wanita Vs Pria...   Fri Nov 13 2009, 15:44

emg kami ga sadar me??

confuse
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: Wanita Vs Pria...   Fri Nov 13 2009, 16:14

lol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
suriyanto
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 3
Join date : 18.10.09

PostSubyek: Re: Wanita Vs Pria...   Fri Nov 13 2009, 16:44

ooo... thans god...beg
ternyata mereka masih sadar...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: Wanita Vs Pria...   Fri Nov 13 2009, 23:51

oh no...

g rasa kita paling sdar kok...

ya kan fer?? laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ali
lumayan rajin


Posts : 73
Reputation : 0
Join date : 02.11.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: Wanita Vs Pria...   Sat Nov 14 2009, 11:04

Kalo ga sadar di knock head , pasti sadar.. peace
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: Wanita Vs Pria...   Sat Nov 14 2009, 11:18

yup, paling sadar qta ....
suri x yg gk sadar ...................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
suriyanto
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 3
Join date : 18.10.09

PostSubyek: Re: Wanita Vs Pria...   Sat Nov 14 2009, 17:36

pencuri tdk mungkin ngaku dia mencuri..

so org yg gak sadar pasti ngaku dia sadar...

smirk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: Wanita Vs Pria...   Sat Nov 14 2009, 18:38

hahaha...

ali ikut2an aj...

masa sich??

ap ga terbalik??

justru u ga sadar, coz ...... confuse

lol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: Wanita Vs Pria...   Sun Nov 15 2009, 23:12

all, koq topik yg dibhs mala ini si .....
warning tar ar.....
fokus donk........ peace
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ali
lumayan rajin


Posts : 73
Reputation : 0
Join date : 02.11.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: Wanita Vs Pria...   Mon Nov 16 2009, 13:03

WArning.. Forum ini bukan buat berantem... so jangan darah tinggi smua.. Haha

Kena warning nanti..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: Wanita Vs Pria...   Mon Nov 16 2009, 13:07

lho sapa yg berantem??? confuse

kan canda aj mach... thanks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content



PostSubyek: Re: Wanita Vs Pria...   Today at 10:50

Kembali Ke Atas Go down
 

Wanita Vs Pria...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2 Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum: Anda tidak dapat menjawab topik
Putera Batam Forum :: Chit - Chat :: Story -