Putera Batam Forum
thanks Selamat Datang di Forum Putera Batam thanks

Enjoy Our Communty

tapi jangan lupa

oh yeah ? Log in dulu donk oh yeah ?
Putera Batam Forum

STMIK - Universitas Putera Batam
 
IndeksIndeks  PortalPortal  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

 

 Rahasia Para Lelaki

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
Pengirim Message
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Rahasia Para Lelaki   Tue Nov 10 2009, 23:20

Ini Dia Rahasia para Lelaki...!!!

Banyak diantara para wanita yang hingga kini belum memahami sesungguhnya gimana sih pria itu?? sepertinya semua pria penuh misteri dibalik sikapnya.. Begitupun dengan para pria banyak yang masih belum memahami gimana apa sih makna dibalik sikap si wanita? Namun, sekarang semua itu bukan rahasia lagi, karena pada kesempatan ini, saya akan membuka hampir semua misteri dari sikap Para Pria... hohoho.... Mau tahu apa saja rahasia itu? silahkan simak dibawah ini...

- Kalau Lelaki mengirimkan sms ke kamu lebih dari sekali setiap harinya walau hanya utk mengucapkan met lunch, tandanya dia ada perhatian sama kamu.. karena: lelaki jarang melakukan hal itu kalau hanya karena iseng atau gak ada kerjaan.

- Kalau Lelaki menelponmu tanpa sebab dan hanya bilang: "cuma pengen denger suara kamu aja..", tandanya dia suka sama kamu tapi malu utk memulai.. karena: Lelaki sadar bahwa dia lah yang harus membuat first moved tapi takut keliatan banget kalo dia naksir abis sama kamu..

- Kalau Lelaki terdiam setelah pertengkaran panjang, tandanya dia sudah lelah dan ingin pertengkaran ini berakhir.. karena: Pada prinsipnya, lelaki gak suka berlama2 bertengkar mulut, kecuali dia banci. Cukup 3 kalimat awal pertengkaran kalian, dia sdh mengerti sebab kemarahan kamu..

- Kalau Lelaki memegang tanganmu atau membelai rambutmu setelah pertengkaran, tandanya dia merasa bersalah telah membuatmu marah.. karena: Lelaki yang benar2 sayang sama kamu, gak akan tega liat kamu menangis, apalagi gara2 dia...

- Kalau Lelaki bersandar dibahumu dan memintamu membelai rambutnya, tandanya kamu adalah satu2nya wanita yg dia cinta sebesar cintanya kepada ibunya.. karena: Lelaki pantang terlihat lemah/manja apalagi dhadapan wanita. Kalau dia sampai melakukan itu padamu, tandanya dia merasa nyaman dan yakin "pride"nya gak akan berkurang jika melakukan itu pada dirimu..

- Kalau Lelaki mengatakan "apa sih yang ngga utk kamu?" ada dua kemungkinan, dia bener2 suka sama kamu atau dia playboy sejati. karena: Lelaki ingin sang wanita pujaan tahu, kalau dia siap memberikan waktu hanya utknya. Kalau tipe playboy, biasanya dibelakang kata2 itu dibarengi pujian2 gak jelas maksudnya.

- Kalau Lelaki menangis dihadapanmu, tandanya dia benar2 sayang sama kamu karena Kodrat Lelaki adalah pantang utk menangis. Jika ia menangis, hanya ada satu kata:

Dia cinta kamu.

- Kalau Lelaki sering melanggar aturan2 yang kamu buat, tandanya dia gak nyaman dikendalikan sama kamu. karena: Lelaki tahu apa yg benar dan salah dan hanya butuh diarahkan, bukan dilarang. Semakin dilarang, semakin dilanggarnya.

- Kalau Lelaki cemburu, ada empat kemungkinan inti:
1. Dia bener sayang sama kamu dan takut kehilangan kamu.
2. Dia tipe posesif dan menguasai
3. Dia selingkuh dan gak mau di"saingi"
4. Dia punya trauma dalam yg mungkin gak pernah diceritakannya kepadamu..

- Kalau Lelaki diam membisu, tandanya dia benar2 marah sama kamu. karena: Lelaki selama masih "ngoceh" tandanya masih "1/2 marah". tapi kalau sdh diam, siap2 saja akan kemungkinan terburuk bagi hubungan kalian kalau kalian tidak aware.

- Kalau Lelaki bercerita masa lalunya yang buruk, tandanya dia memberitahu kamu agar jangan melakukan hal yang sama. karena: Lelaki adalah mahluk traumatik dan parno. Cukup kalian berkata: "aku gak akan melakukan hal sebodoh itu" sekali saja, dan dia tidak akan pernah bercerita hal itu lagi.

- Kalau Lelaki menghilang tiba dari "peredaran", tandanya dia ingin menjauh dari kamu karena satu dan lain hal. karena: Lelaki kadang gak tega utk meninggalkan kalian, kadang krn hal2 yg kalian sendiri gak sadar. Kejar dia dan tanyakan sebabnya kenapa. Kalau dia gak jawab, berarti dia pengecut dan pantas ditinggalkan.

- Kalau Lelaki menatap dalam2 kematamu, dia sedang mencari2 jawab, apakah kalian benar2 cinta kepadanya atau hanya sebatas apakah? karena: hampir setiap Lelaki merasa unsecured dalam hubungannya, mungkin traumatik atau karena pengaruh lingkungan sekitarnya.

Jadi kesimpulannya, para wanita sebenarnya lebih tegar dan kuat daripada para lelaki yang hanya keras diluar, tapi lembut dan rentan didalam. Itulah rahasia terdalam para Lelaki, mudah2an berguna bagi para wanita...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: Rahasia Para Lelaki   Wed Nov 11 2009, 09:35

ok d, tq ya jun....
mantap lho !!! good job
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ali
lumayan rajin


Posts : 73
Reputation : 0
Join date : 02.11.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: Rahasia Para Lelaki   Wed Nov 11 2009, 10:36

Kl Betina ====>>>

jika dikatakan cantik dikira menggoda ,
jika dibilang jelek di sangka menghina..
Bila dibilang lemah dia protes,
bila dibilang perkasa dia nangis .

Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak
(sambil ngomel masa disamakan dengan cowok)

Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut
(sambil ngomel,Egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan)

Jika di tanyakan siapa yang paling di banggakan, kebanyakan bilang Ibunya ,
tapi kenapa ya ..... lebih bangga jadi wanita karir,
padahal ibunya adalah ibu rumah tangga

Bila kesalahannya diingatkankan,
mukanya merah..
bila di ajari mukanya merah,
bila di sanjung mukanya merah
jika marah mukanya merah,kok sama
semua ? bingung !!

Di tanya ya atau tidak, jawabnya diam;
ditanya tidak atau ya, jawabnya diam;
ditanya ya atau ya, jawabnya :diam,
ditanya tidak atau tidak, jawabnya ; diam,
ketika didiamkan malah marah
(repot kita disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya).
CEW...

Di bilang ceriwis marah,
dibilang berisik ngambek,
dibilang banyak mulut tersinggung,

tapi kalau dibilang S u p e l
wadow seneng banget...padahal sama saja maksudnya.

Dibilang gemuk engga senang
padahal maksud kita sehat gitu lho

dibilang kurus malah senang

padahal maksud kita "kenapa elho jadi begini !!!"

Itulah WANITA makin kita bingung makin senang DIA !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: Rahasia Para Lelaki   Wed Nov 11 2009, 10:45

ali : weq, koq betina si ?? mank ayam ??
dasar loe...... angry
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: Rahasia Para Lelaki   Wed Nov 11 2009, 12:01

ali : kasar bget bahasa mu li???

ga bisa lbh sopan y..

angry

angry

angry
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bambang
Moderator


Posts : 206
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : home

PostSubyek: Re: Rahasia Para Lelaki   Wed Nov 11 2009, 15:16

ali itu belum tentu benar ada nya......ko kamu menyimpulkan begitu Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: Rahasia Para Lelaki   Wed Nov 11 2009, 15:20

bambang : ali dpt di email juga bang so bkn dy simpulkan sndr ..... laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bambang
Moderator


Posts : 206
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : home

PostSubyek: Re: Rahasia Para Lelaki   Wed Nov 11 2009, 15:22

hehehehe laugh

hmmmmmm....no coment lah...wkwkwkwkkwk bye
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: Rahasia Para Lelaki   Wed Nov 11 2009, 15:24

smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bambang
Moderator


Posts : 206
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : home

PostSubyek: Re: Rahasia Para Lelaki   Wed Nov 11 2009, 23:06

peace
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jacelyn
angg. agak aktif


Posts : 158
Reputation : 2
Join date : 18.10.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: Rahasia Para Lelaki   Wed Nov 11 2009, 23:17

laugh laugh laugh laugh laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bambang
Moderator


Posts : 206
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : home

PostSubyek: Re: Rahasia Para Lelaki   Wed Nov 11 2009, 23:40

affraid affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: Rahasia Para Lelaki   Thu Nov 12 2009, 11:57

kok jd main2 icon??

gmn??

jd nonton bareng ga nih???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: Rahasia Para Lelaki   Thu Nov 12 2009, 12:27

ajun : hbs jenny lucu si so bambang nya kaget ....
wkwkwkwkwk..........

gk tao jun, msg umar aja lol...........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: Rahasia Para Lelaki   Thu Nov 12 2009, 19:49

klu 2012 g ga mau ah...

malas.... sleepy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bambang
Moderator


Posts : 206
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : home

PostSubyek: Re: Rahasia Para Lelaki   Fri Nov 13 2009, 00:11

ajun...jadi besok malam di nagoya hill jam 19.30....nonton 2012
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: Rahasia Para Lelaki   Fri Nov 13 2009, 07:58

oh hr ni ya ??
artinya richie gk slh msg toh ....

richie : sory ya richie kirain u error rupanya gk toh biz ny u msg tgh mlm si ...... laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: Rahasia Para Lelaki   Fri Nov 13 2009, 09:59

hahaha..

klu 2012 g ga mau....

ntar share cerita aj y... bye
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: Rahasia Para Lelaki   Fri Nov 13 2009, 10:19

ok2, siip d...........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
suriyanto
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 3
Join date : 18.10.09

PostSubyek: Re: Rahasia Para Lelaki   Fri Nov 13 2009, 15:45

jangan rui...shut up
biar ajun penasaran....

supaya nonton jg...
hehe... thanks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: Rahasia Para Lelaki   Fri Nov 13 2009, 15:47

mang g ikut nonton kok... smirk

dasar...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jackyr
forumer baru jadi


Posts : 340
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : Planet Bumi

PostSubyek: Re: Rahasia Para Lelaki   Fri Nov 13 2009, 15:50

koq ujung-ujung bahas nonton sih...... Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jackyr100.blogspot.com/
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: Rahasia Para Lelaki   Fri Nov 13 2009, 15:51

jack...

ol diforum donk....

di sebelah kanan bawah ad chat...

login aj....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: Rahasia Para Lelaki   Fri Nov 13 2009, 16:10

jack : haha, hbsny da yg nny mao nntn gk so bhs nntn pula...
jack ikt jg kn ??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
suriyanto
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 3
Join date : 18.10.09

PostSubyek: Re: Rahasia Para Lelaki   Fri Nov 13 2009, 16:26

otomatis om jack ikut....
kalo gak ada om jack kan gak seru

ya gak!! wink
ya gak!! wink
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content



PostSubyek: Re: Rahasia Para Lelaki   Today at 08:54

Kembali Ke Atas Go down
 

Rahasia Para Lelaki

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2 Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum: Anda tidak dapat menjawab topik
Putera Batam Forum :: Chit - Chat :: Story -