Putera Batam Forum
thanks Selamat Datang di Forum Putera Batam thanks

Enjoy Our Communty

tapi jangan lupa

oh yeah ? Log in dulu donk oh yeah ?
Putera Batam Forum

STMIK - Universitas Putera Batam
 
IndeksIndeks  PortalPortal  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

 

 KENAPA LAKI-LAKI BERBOHONG???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pengirim Message
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: KENAPA LAKI-LAKI BERBOHONG???   Fri Nov 13 2009, 09:16

Seorang penjual minyak goreng keliling seperti biasa menjajakan dagangannya di tepian Sungai Citarum. "Nyak nyak minyaaaaaaaaaaaaak", teriaknya.

Di jalanan menurun tiba-tiba gerobaknya yang penuh dengan botol minyak tergelincir ke Sungai Citarum. Plung ...

lap ... tenggelam deh ceritanya ...

Huuuuu ... huuuu .... menangislah

dia .... "Harus kuberi makan apa

istriku nanti ... huuu..."

Tiba-tiba ... seorang Malaikat yang baik hati muncul dan bertanya : "Hai, BAJURI ... kenapa gerangankah sehingga engkau menangis begitu ?"

Ternyata ... namanya BAJURI ... tahu juga ya itu Malaikat ....

"Oh, Malaikat ... gerobak minyak goreng saya tergelincir ke sungai ..."

"Baiklah ... aku akan ambilkan untukmu ..."

Tiba-tiba Malaikat itu menghilang dan muncul lagi dengan sebuah kereta kencana dari emas, penuh dengan botol dari intan ...

"Inikah punyamu?" tanya Malaikat ...

"Bukan ... gerobakku tidak sebagus itu ... mana mungkin penghasilan saya yang 6 juta sebulan bisa beli kereta kencana? Itu pun sudah ditambah komisi penjualan yang cuma sedikit"

Malaikat itu pun menghilang lagi dan muncul dengan sebuah kereta perak dengan botol dari perunggu.

"Inikah punyamu?" tanyanya lagi.

"Bukan, hai Malaikat yang baik ... Punyaku cuma dari besi biasa ...

botolnya juga botol biasa ..."

Lalu Malaikat itu pergi lagi ... dan kali ini kembali dengan gerobak dan botol Si BAJURI.

"Inikah punyamu?"

"Alhamdulillah ... benar ya Malaikat. Terima kasih sekali engkau telah mengambilkannya untukku".

Malaikat berkata", Engkau jujur sekali, ya BAJURI. Untuk itu sebagai hadiah ... aku berikan semua kereta dan botol tadi untukmu ..."

"???????? Alhamdulillah .... terima kasih ya Allah ... terima kasih ya Malaikat ..."

Sebulan kemudian, BAJURI rafting bersama istrinya di sungai yang sama ... Naas tak dapat ditolak, malang tak bisa dihindari ... Perahu karetnya terbalik dan istrinya hanyut ...

"Huuuuuuuuuuuuuuuuuu.... huuuuuuuuuuu .......

istriku ... di mana

engkau ....", isaknya ...

Tiba-tiba Malaikat pun muncul lagi ... "Kenapa lagi engkau, ya BAJURI ?"

"Istri saya hanyut dan tenggelam di sungai, hai Malaikat ..."

"Ohhh ... tenang ... aku ambilkan ..."

Plash ... Malaikat itu menghilang dan tiba-tiba muncul kembali sambil membawa Nafa Urbach ... yang ada tato mawar di perutnya ...

"Inikah istrimu?" tanya Malaikat ...

"Betul, Malaikat ... dialah istriku ..."

"Haaaaaa .... BAJURI!!!" Malaikat membentak marah. "Sejak kapan kamu berani bohong? Di manakah kejujuran kamu sekarang?"

Sambil bergetar dan berjongkok ... BAJURI berkata : "Ya, Malaikat ...

kalau aku jujur ... nanti engkau menghilang lagi dan membawa Bella Saphira ... kalau kubilang lagi bukan ... maka engkau akan menghilang lagi dan membawa lagi istriku yang sebenarnya ...

Lalu ... engkau akan bilang bahwa aku jujur sekali ... dan engkau akan memberikan ketiga-tiganya kepadaku...

Buat membiayai hidup Nafa saja aku bingung gimana caranya ...

apalagi tiga-tiganya??? "

Malaikat pun termangu dan bengong .... "Benar juga kamu ... kamu realistis ..."

Moral dari cerita ini: Bila lelaki berbohong pasti tujuannya untuk kebaikan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: KENAPA LAKI-LAKI BERBOHONG???   Fri Nov 13 2009, 09:35

ah masa sih???

kebanyakanny malah ga??? smirk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: KENAPA LAKI-LAKI BERBOHONG???   Fri Nov 13 2009, 09:43

lol
tao ja jun ...........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: KENAPA LAKI-LAKI BERBOHONG???   Fri Nov 13 2009, 09:49

iyalah...

klu lelaki udah mulai berbohong...

itu tandany dia udah mulai setia (selingkuh tiada akhir)..

peace peace
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: KENAPA LAKI-LAKI BERBOHONG???   Fri Nov 13 2009, 10:10

haha, hati2 jun....
di forum ni bnyk cow dr pd cew ........
siap2 kabur dl jun ......... run
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: KENAPA LAKI-LAKI BERBOHONG???   Fri Nov 13 2009, 10:25

iya lho...

ntar klu cowokny dah nongol...

bru g run

wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: KENAPA LAKI-LAKI BERBOHONG???   Fri Nov 13 2009, 10:38

haha, gk keburu jun .........
run skr dl ...........
wink
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Richie
angg. agak aktif


Posts : 181
Reputation : 1
Join date : 20.10.09
Location : dekat di hati

PostSubyek: Re: KENAPA LAKI-LAKI BERBOHONG???   Fri Nov 13 2009, 19:14

laki - laki pertama muncul...
_________________
check my blog : http://isengjadiduid.blogspot.com/
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: KENAPA LAKI-LAKI BERBOHONG???   Fri Nov 13 2009, 23:48

wkwkwk..

richie muncul tuch fer...

kabur dlu ah... run
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: KENAPA LAKI-LAKI BERBOHONG???   Sat Nov 14 2009, 11:23

wah, richie cow ya ??
gw br tao tu ..... laugh

peace
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bambang
Moderator


Posts : 206
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : home

PostSubyek: Re: KENAPA LAKI-LAKI BERBOHONG???   Fri Nov 20 2009, 04:45

hmmmm...saiiaaa g boong tuch bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: KENAPA LAKI-LAKI BERBOHONG???   Sat Nov 21 2009, 17:09

mana ad maling mau ngaku??

hehehehe smirk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jackyr
forumer baru jadi


Posts : 340
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : Planet Bumi

PostSubyek: Re: KENAPA LAKI-LAKI BERBOHONG???   Sat Nov 21 2009, 20:13

ada!!!

klo ngakunya ntar dia dikasi duit 10 juta, knapa nga???? hahahah..... lol lol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jackyr100.blogspot.com/
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: KENAPA LAKI-LAKI BERBOHONG???   Sat Nov 21 2009, 20:15

tapi kan di penjara juga....

percuma donk dapat 10 juta...

tapi masuk penjara..... smirk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jackyr
forumer baru jadi


Posts : 340
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : Planet Bumi

PostSubyek: Re: KENAPA LAKI-LAKI BERBOHONG???   Sat Nov 21 2009, 20:23

tp kan bisa damai tinggal kita suap / bayar 5 juta. iya nga???

hahahah.... peace peace
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jackyr100.blogspot.com/
Jacelyn
angg. agak aktif


Posts : 158
Reputation : 2
Join date : 18.10.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: KENAPA LAKI-LAKI BERBOHONG???   Sat Nov 21 2009, 20:25

iya dechh....

macam gk tao aja peraturan Ind.....


lol lol lol lol lol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: KENAPA LAKI-LAKI BERBOHONG???   Sat Nov 21 2009, 20:30

walah...

jangan gtu donk....

tapi mank iya sich....

wkwkwkkwk lol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jacelyn
angg. agak aktif


Posts : 158
Reputation : 2
Join date : 18.10.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: KENAPA LAKI-LAKI BERBOHONG???   Sat Nov 21 2009, 20:36

susah dechhhh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content



PostSubyek: Re: KENAPA LAKI-LAKI BERBOHONG???   Today at 08:57

Kembali Ke Atas Go down
 

KENAPA LAKI-LAKI BERBOHONG???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum: Anda tidak dapat menjawab topik
Putera Batam Forum :: Chit - Chat :: Story -