Putera Batam Forum
thanks Selamat Datang di Forum Putera Batam thanks

Enjoy Our Communty

tapi jangan lupa

oh yeah ? Log in dulu donk oh yeah ?
Putera Batam Forum

STMIK - Universitas Putera Batam
 
IndeksIndeks  PortalPortal  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

 

 Pengabdian wanita

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pengirim Message
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Pengabdian wanita   Sat Nov 14 2009, 20:30

女人有時真的好傻,可以為了愛一個男人,而拋下自己的父母,來照顧那男人的父母;但男人不用
Wanita terkadang agak bodoh, demi laki-laki yang ia cintai, ia rela meninggalkan orangtuanya untuk menjaga orangtua laki-laki yang dicintainya, sedangkan laki-laki tidak perlu begitu.
女人有時真的好傻,可以為了愛一個男人,而寧願自己挺顆又重又大的球十個月,只為了替那男人生下一個跟男人姓的下一代;還得承受生完小孩後的體質變差、身材變形的後遺症,但男人不用
Wanita terkadang agak bodoh, demi laki-laki yang ia cintai rela menanggung penderitaan selama 10 bulan hanya demi memberikan generasi penerus marga sang lelaki, selain itu harus menghadapi perubahan fisik pasca melahirkan anak, sedangkan laki-laki tidak.
女人有時真的好傻,可以為了愛一個男人,而放棄一卡車追求他的好男人,只為和男人長廂廝守,卻埋沒了最美的青春;但男人卻不為青春所懼,反而愈老愈值錢
Wanita terkadang agak bodoh, demi laki-laki yang ia cintai, ia meninggalkan pria-pria baik yang mencintainya, hanya untuk bisa selalu bersama dengan laki-laki yang ia cintai sehingga masa mudanya yang indah terkubur begitu saja ; tapi pria tak perlu takut kehilangan masa mudanya, karna pria makin tua makin berharga.
女人有時真的好傻,可以為了愛一個男人,而放棄父母給她二十多年的姓,而跟著老公姓,又被冠上'太太'二字;但男人沒變
Wanita terkadang agak bodoh, demi mencintai seorang pria, ia melepaskan marga yang diberikan orangtuanya selama 20 th lebih hanya untuk mengikuti marga sang suami dan dipanggil "Nyonya", tapi pria tidak begitu.
女人有時真的好傻, 可以為了愛一個男人,而早上上班,晚上煮飯做家事帶小孩,有工作也有家事的壓力;但男人沒差,反而多了個賺錢的人和不用給薪的女傭
Wanita terkadang agak bodoh, demi pria yang ia cintai, pagi pergi kerja, pulangnya harus mengerjakan pekerjaan rumah, memasak dan jaga anak, harus menghadapi tekanan dalam dunia kerja dan rumah tangga ; tapi pria tidak begitu, pria malah beruntung mendapatkan orang yang bisa menambah penghasilan keluarga sekaligus pembantu yang tak perlu digaji.
女人有時真的好傻,可以為了愛一個男人,而去適應一個完全不同的家庭和面對男人的親友團批評,女人懂事的試圖尋求男人的保護時,換來的是...男人不僅沒有保護他的女人,反而一起落井下石,在一個女人孤力無援的環境裡~~~
Wanita terkadang agak bodoh, demi pria yang ia cintai, bersedia untuk beradaptasi dengan keluarga baru dan menghadapi kritikan sanak saudara pihak laki-laki, saat wanita berusaha untuk mendapatkan perlindungan dari pria, yang terjadi adalah... pria bukannya melindungi wanitanya, melainkan bersama yang lain menjatuhkan wanitanya, sehingga wanita terpojok dan tak berdaya.
男人啊 ! 若你您的身邊有這樣的一個傻女人時,請當她的笨男人,好好的珍惜她、照顧她吧
Wahai pria! Jika di sisimu ada seorang wanita bodoh, cobalah menjadi pria bodoh bagi wanitamu, sayangi dan jagalah dia dengan baik.
別忘了,她不是天生就該來照顧你們全家大小的,女人很單純也很懂事,只要當她受傷時,好好傾聽她、支持她、保護她,為她拭淚,她就會感動一輩子
Jangan lupa, ia bukan dilahirkan untuk menjaga keluargamu. Wanita sangat polos dan berbudi pekerti, asalkan pada saat ia terluka kamu mau mendengarkan keluhannya, mendukungnya, melindunginya dan menghapus air matanya, maka ia akan selalu mengingatnya.
更別忘了,當男人年老時或生病時為您把屎把尿的,絕不是已老的也要您照顧的父母,最有可能的就是從年輕到老,始終在您身邊的女人。

Dan jangan lupa, pada saat Anda (para pria)sudah tua dan sakit, orang yang akan menjagamu pastinya bukan orangtua Anda yang sudah tua, kemungkinan terbesar yang akan menjagamu dari muda hingga tua adalah wanita yang selalu berada di sisimu.
女人们,你们赞同吗?Kaum wanita, apakah kalian setuju?
男人们,你们有珍惜吗?Kaum pria, apakah kalian menghargainya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Susani - Xue Ting
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 0
Join date : 19.10.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: Pengabdian wanita   Sat Nov 14 2009, 23:18

thumbs up good job

nice post.....
good article dhe.....
so wahai pria2, hargailah cwe yg ad d sisimu....

hehehe.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Richie
angg. agak aktif


Posts : 181
Reputation : 1
Join date : 20.10.09
Location : dekat di hati

PostSubyek: Re: Pengabdian wanita   Sat Nov 14 2009, 23:32

waw, sani muncul ~
baiklah sani, saia akan hargai tiap wanita yg ada di sisiku
_________________
check my blog : http://isengjadiduid.blogspot.com/
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Susani - Xue Ting
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 0
Join date : 19.10.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: Pengabdian wanita   Sat Nov 14 2009, 23:36

haha.....
u said dat...
so keep ur promise ho....
dun ever break it..... lol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fenny
lumayan rajin


Posts : 88
Reputation : 0
Join date : 18.10.09
Location : Hum Sweet Hum

PostSubyek: Re: Pengabdian wanita   Sun Nov 15 2009, 00:29

wiw bagus bo topik na @_@
tuh tuh tuh yg merasa cowo hargai wanita yah~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: Pengabdian wanita   Sun Nov 15 2009, 01:09

yupz, gw jg setuju jun..

Bg kaum pria : berusaha memberikan yg terbaik tuk pasangan anda n hargai mrk, jgn menyakitinya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: Pengabdian wanita   Mon Nov 16 2009, 13:56

yaya...

hidup wanita....

peace
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jacelyn
angg. agak aktif


Posts : 158
Reputation : 2
Join date : 18.10.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: Pengabdian wanita   Mon Nov 16 2009, 14:02

bagus jun...... good job good job good job
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jacelyn
angg. agak aktif


Posts : 158
Reputation : 2
Join date : 18.10.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: Pengabdian wanita   Mon Nov 16 2009, 14:03

bagi yang merasa cow..........
silahkan menghargai para cewek2 n berikan yang terbaik buatnya.................

smile smile smile smile smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: Pengabdian wanita   Mon Nov 16 2009, 14:05

jgan mau dibodoh2in sama yg namany cowok.......

bru pacaran aj udah ngatur2...

apalagi udah jadi suami???? peace
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jacelyn
angg. agak aktif


Posts : 158
Reputation : 2
Join date : 18.10.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: Pengabdian wanita   Mon Nov 16 2009, 14:06

Yuppp.....

seblm d atur kt,,,,,

kt aruz atur mrk dl dechhhh.....


btl gk jun?????


peace peace peace
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fenny
lumayan rajin


Posts : 88
Reputation : 0
Join date : 18.10.09
Location : Hum Sweet Hum

PostSubyek: Re: Pengabdian wanita   Sun Nov 22 2009, 14:46

ajun wrote:
jgan mau dibodoh2in sama yg namany cowok.......

bru pacaran aj udah ngatur2...

apalagi udah jadi suami???? peace

wadauh galak amad wkwkwkw
yah sebenarnya mereka kadang bukan ngatur2 tp cmn mengkritik kita untuk menjadi yg lebi bae Very Happy
kalo dari pakaian cara jalan semua na diatur itu baru bahaya tongue
overprotective
tapi kalo selama cowo na masi dalam batas yg wajar yah tanggapi positif ajah teman2 Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: Pengabdian wanita   Mon Nov 23 2009, 10:30

ya sich...

bnar kata u...

klu positif its okay...

tapi klu udah over protektif....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jacelyn
angg. agak aktif


Posts : 158
Reputation : 2
Join date : 18.10.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: Pengabdian wanita   Mon Nov 23 2009, 22:31

tp cow kebykan over protektif dech.... angry angry angry
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: Pengabdian wanita   Mon Nov 23 2009, 22:36

Jacelyn wrote:
tp cow kebykan over protektif dech.... angry angry angry

kok emosi gtu jen???

pengalaman y......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jacelyn
angg. agak aktif


Posts : 158
Reputation : 2
Join date : 18.10.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: Pengabdian wanita   Mon Nov 23 2009, 22:43

Wkwkwkwkw......

mao tao aja dech,,,,,

entr kan bs ngerasin ndiri dech......


lol lol lol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content



PostSubyek: Re: Pengabdian wanita   Today at 03:09

Kembali Ke Atas Go down
 

Pengabdian wanita

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum: Anda tidak dapat menjawab topik
Putera Batam Forum :: Chit - Chat :: Story -