Putera Batam Forum
thanks Selamat Datang di Forum Putera Batam thanks

Enjoy Our Communty

tapi jangan lupa

oh yeah ? Log in dulu donk oh yeah ?
Putera Batam Forum

STMIK - Universitas Putera Batam
 
IndeksIndeks  PortalPortal  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

 

 Iseng2 Obat Ngantuk

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pengirim Message
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Iseng2 Obat Ngantuk   Wed Nov 18 2009, 11:43

Paling Berani

SIAPA YANG PALING BERANI
Di atas geladak kapal perang amerika, tiga pemimpin negara sedang "berdiskusi' tentang prajurit siapa yang paling BERANI.......

GEORGE BUSH: kalo anda tahu... prajurit kami adalah yang terberani di seluruh dunia... Eh kebetulan disekitar kapal ada hiu-hiu yang sedang kelaparan lagi berenang cari makan...
GEORGE BUSH : sersan... sini deh... coba kamu berenang kelilingin ini kapal sepuluhkali
SERSAN : (walau tahu ada hiu) siap pak... demi "star and spangled banerr" saya siap.... (akhirnya dia terjun dan mengelilingi kapal sepuluh kali sambil dikejar hiu)
SERSAN : (naik kapal dan menghadap ) selesai pak!!! long live america!!
GEORGE BUSH : hebat kamu, kembali ke pasukan

TONNY BLAIR : (tak mau ketinggalan, dia panggil sang mayor) mayor, menghadap sebentar (sang mayor datang )...coba kamu kelilingi kapal perang ini sebanyak 50 kali...
MAYOR : (melihat ada hiu... glek... tapi..) for the queen i am ready to serve!!! pekik sang mayor. (setelah buka baju lalu terjun ke laut dan berenang 50 keliling...dan dikejar hiu juga...)
MAYOR : (menghadap sang perdana mentri) GOD save the queen!!!
TONNY BLAIR : hebat kamu... kembali ke tempat.... anda lihat pak bush... prajurit saya lebih berani dari prajurit anda...(tersenyum dengan lebar..)

Presiden Indonesia gak mau kalah juga...
MEGAWATI : letnan ke sini kamu.... (setelah datang...) saya perintahkan kamu untuk terjun ke laut lalu berenang mengelilingi kapal perang ini sebanyak 100 kali.....ok?
LETNAN BEJO : hah.... anda gila yah.... apa anda punya otak....nyuruh berenang bersama hiu... kurang ajar !!!! Sang letnanpun pergi meninggalkan sang presiden....
MEGAWATI : ( Dengan sangat bangga ) Anda lihat pak bush dan pak blair... kira-kira siapa yang punya prajurit yang sangat BERANI !!!!!....... HIDUP INDONESIA.......


Unjuk kebolehan..

Dahulu kala pernah diadain kontes unjuk kebolehan para jagoan gunain senjata masing2x dr seluruh jagad. Alhasil hanya ada 3 jagoan yg masuk final.

Finalis-1 ROBINHOOD dgn panah mautnya. Dilepas seekor lalat oleh juri dia langsung membidik dan wuuuutt... kena.. Lalat jatuh terbelah jd 2 bagian. Penonton & juri berdecak kagum.

Finalis-2 ZORRO dgn anggar kilatnya. Dilepas jg seekor lalat dan beet... bett... Lalat jatuh terbelah jd 4 bagian. Penonton & juri tambah berdecak kagum.

Finalis3 SI PITUNG dgn golok saktinya. Lagi2x dilepas seekor lalat dan beett...beett..Lalatnya tetep aja terbang santai. Penonton meneriaki & mengejek…HUUUUU..!. Kemudian juri dgn herannya bertanya "Hai Pitung apa hebatnya dgn golok kamu ??"



Si Pitung dgn santai & yakin banget menjawab "Ehh elu2x pade kagak liat ape itu Lalat baru aja gue SUNAT!!!"..
PENONTON & JURI : "HAAAHHHH!!!!!!????"



Bunker Saddam..!!

AS mengebom Iraq, tetapi bunker Saddam sedikitpun tak tertembus, sehingga presiden AS menelepon ke Indonesia, meminta bantuan langsung kepada Bapak Susilo Bambang Yudhoyono presiden kita.

Kata SBY : "Kami tidak bisa membantu apa-apa, anda sendiri pasti mengerti bahwa kami tidak mempunyai peralatan miltier secanggih negara anda. Jadi, kalau negara anda tidak bisa menembus bunker Iraq, apalagi kami.....!!??" jawab presiden.

Presiden AS lalu menjawab, "Saya tidak minta bantuan peralatan militer, cukup tolong kirim si INUL buat ngebor Bunker..!!"



Pencak Silat

Satu ketika teman saya yang tinggal di amerika pulang kerja, tapi ia salah memasukkan nomor alarm karena lupa. Tiba-tiba polisi datang, karena nomor yang dimasukkan salah maka alarm secara otomatis langsung terhubung ke 911.

Polisi bertanya dari mobilnya sambil senapan diarahkan kepada teman saya, katanya, "Where do you come from, Sir?"

Teman saya menjawab, "Indonesia Sir!"

Kebetulan si polisi ini waktu ia dinas di California sempat belajar pencak silat sama orang indonesia. Kemudian polisi ini bertanya, "Do you know pencak silat?"

"Yes, Sir!" teman saya menjawab sambil ketakutan, "PANCASILA: Satu, Ketuhanan Yang Mahaesa, Dua .... (dst.)"


Made In Japan

Di luar Hotel Hilton, seorang turis jepang, mau pergi ke bandara, naik taxi di jalan, tiba2 mobil kencang banget, menyalip taxinya si jepang,dan dengan bangga si jepang berteiak, "Aaaah Toyota made in japan sangat cepat...! nggak lama kemudian mobil lain nyalip juga taxinya si jepang, lagi...! teriak lagi "Aaah Nissan madein japan.. sangat cepat. Nggak lama lagi lewat lagi satu mobil menyalip taxinya si jepang, dia teriak lagi "AAaah Mitsubishi made in japan sangat cepat...! .

kali ini sopir taxi, kesal melihat penumpangnya yang bener-bener nasionalis, di bandara sopir taxi bilang ke si jepang...
Supir taxi: "100 dollars please....."
Si Jepang: 100 dollars..?! It's not that far from the hotel....!!!!!!!!!!!
Supir taxi: "Aaaah... Argometer made in japan sangat cepat........"!!!!!! ???



Barang Selundupan

Seorang Palestina bernama Mahmud hendak melintasi pos perbatasan Israel - Palestina. Dia bersepeda dan membawa dua tas besar di pundaknya.

Tentara Israel segera memerintahkan dia berhenti, "Pinggirkan sepedamu itu. Saya ingin bertanya, apa isi kedua tas itu?" "Pasir," jawab Mahmud.

Tentara Israel tidak percaya begitu saja. Mereka membongkar kedua tas itu dan benar mereka menemukan pasir didalamnya. Akhirnya mereka melepaskan Mahmud dan membiarkan dia melintasi perbatasan menuju wilayah Israel.

Keesokan harinya, kejadian yang sama berulang kembali. Tentara Israel menghentikan Mahmud dan bertanya, "Apa yang kamu bawa?" Mahmud menjawab, "Pasir." Tentara-tentara itu memeriksa dengan teliti kedua tas itu dan tetap menemukan benda yang sama, pasir.

Kejadian yang sama berulang kali terjadi hingga tiga tahun lamanya. Akhirnya, Mahmud tidak muncul lagi dan tentara Israel itu menjumpainya sedang bersantai ria di luar kota Yerikho.

"Hei, kamu yang suka bawa pasir," tegur tentara Israel itu. "Saya menduga kamu selama ini membohongi kami saat melintas perbatasan. Tapi saya selalu menemukan pasir di dalam tasmu. Selama tiga tahun, saya sepertinya menjadi gila, tidak bisa makan atau tidur memikirkan apa yang kamu selundupkan. Baiklah, ini di antara kita berdua saja! Saya mau tanya, apa sih yang kamu selundupkan tiap hari selama tiga tahun ini?"

Mahmud menjawab dengan kalem, "SEPEDA!"



Pesawat tempur indonesia

Perang Dunia Ke III

Jaman Perang Dunia ke III, Amerika merupakan suatu negara yang menjadi sasaran gempuran negara-negara lain. Yang pertama kali menggempur adalah negara Rusia, ketika pesawat tempur Rusia datang, prajurit Amerika bertariak, "Jendral pesawat musuh datang..!". Sang jendral memberi perintah, "Tembak!". Datang lagi pesawat tempur dari negara-negara lain, sang jendral juga memberi perintah untuk menembak.

Terakhir datang pesawat tempur dari INDONESIA, pasukan Amerika teriak lagi, "Jendral pesawat Indonesia datang...!".



"Jangan tembak!", perintah sang jendral. Prajurit bingung lalu bertanya, "Kok ngga boleh ditembak...???". Sang jendral dengan enteng menjawab, "ENTAR JUGA JATUH SENDIRI!".



Lomba anak terbanyak

Suatu Yayasan Kesejahteraan Keluarga di Indonesia mengadakan lomba banyak-banyakan anak tingkat Internasional. Hasil akhir lomba tersebut di umumkan kepada khalayak penonton yang berada di stadion bola Senayan.

Dipanggilah juara ketiga dengan membawa 50 orang anaknya. "Inilah peserta dari India dengan 50 anak !... penonton pun bergumam "huu...

Lalu dipanggil juara kedua yaitu peserta dari China dengan membawa 100 orang anaknya. "Penonton sekalian, juara kedua peserta dari China dengan 100 anak !... penonton bergumam lagi "huu....

Tiba saatnya di Umumkan juara pertama, berjalan dengan pe-de nya sendirian ke tengah stadion. "Juara Pertama dari Indonesia !... Para Juri dan pemirsa TV siaran langsung agak terkejut sebentar (kenapa bisa juara, yah?), tapi kemudian terdengar suara semua penonton di stadion berteriak-teriak "Bapak ! Bapak ! Bapak !.....



Arogansi Amerika

Cuplikan percakapan radio antara kapal perang Amerika dan otoritas Rusia.

Rusia: "Harap belokkan kapal Anda 15 derajat ke Selatan untuk menghindari tabrakan.

Amerika: "Lebih baik Anda yang membelok!"

Rusia: "Anda yang harus membelok untuk menghindari tabrakan !"

Amerika: "Saya kapten US Navy. Saya bilang belokkan kapal Anda !!!!"

Rusia: "Tidak. Saya katakan sekali lagi, belokkan kapal Anda !!!"

Amerika: "Ini adalah Aircraft Carrier US Lincoln, kapal kedua terbesar dari Armada Atlantik Amerika Serikat. Kami dilengkapi tiga destroyer, tiga cruiser dan sejumlah kapal pendukung. Saya MINTA Anda belok 15 derajat ke Utara. Sekali lagi saya ulangi 15 derajat ke Utara, atau sebuah tindakan akan dilakukan untuk mengamankan kapal Anda !"

Rusia: "Amerika GOBLOK !!! Ini mercusuar !!!



Tentara Tiga Pemimpin Wanita dari Tiga Negara

Suatu kali, diadakan pertemuan tingkat tinggi yang dihadiri oleh tiga orang pemimpin wanita dari tiga negara yaitu dari Inggris yang diwakili oleh Margareth T., India diwakili oleh Indira Gandhi dan dari Philipina oleh Corry A.

Sebagai langkah awal diadakanlah upacara penghormatan diiringi dengan pemeriksaan barisan pasukan dari ketiga negara tersebut.

Sesampainya rombongan di depan pasukan Baret Hijau dari Inggris yang terkenal itu, dengan garang Margareth T. Menampar dan meninju pasukan yang ada didepannya yang tentu saja tanpa balasan. Terjadi dialog:
"Sakit nggak?"
"Nggak, Mam!!!"
"Kenapa?"
"Sebagai Prajurit sejati dari Britania Raya, kami terbiasa untuk menerima rasa sakit."
"Bagus."

Corry A. pun tidak mau kalah, dan begitu sampai di depan barisan pasukannya, diambilnya senapan dari komandan peleton, dan menghantamkan popor senapan tersebut ke muka prajuritnya. Terjadi lagi dialog:
"Sakit nggak?"
"Nggak Madam!!!" (Dengan muka bercucuran darah)
"Kenapa?"
"Sebagai tentara Philipina, kami harus mampu menahan rasa sakit dan kengerian untuk mempertahankan kedaulatan."
"Bagus" (dalam hati, sambil melirik Margareth, "hebatan prajurit gue kan")

Begitu pemeriksaan sampai di depan pasukan India, dengan cepat Indira G. menyambar bayonet yang ada di senapan prajurit yang ada didepannya dan dengan sekali sebat terpotonglah "anu-nya" prajurit tersebut, dan dengan lantang bertanya:
"Sakit nggak?"
"Nggak Madam...!!!"
"Kenapa!!!"
"Sebab itu kepunyaan orang dibelakang saya..."


Balapan Mobil

Sebuah mobil Timor, meluncur di jalan tol jagorawi. Tidak lama kemudian mobil itu mogok. Sebuah Mercedes berhenti, dan menolong mobil Indonesia tadi dengan menggandengnya di belakang.

Pada saat itulah muncul sebuah BMW, melesat dengan kecepatan tinggi. Pengemudi Mercedes tadi penasaran dan langsung tancap gas. Sopir Timor yang ditarik di belakang Mercedes membunyikan klaksonnya bertubi-tubi dengan muka pucat pasi. Sebab, sementara terseret dalam "balapan" ini, mobil "asli" buatan Indonesia tadi mulai berantakan satu-persatu.

Pintunya tanggal, jendelanya copot, baut dan mur beterbangan. Kebetulan mobil reporter RCTI untuk Seputar Indonesia yang sedang melaju, disalib kendaraan yang ngebut tadi.

Esoknya, Seputar Indonesia memberitakan: "Kemarin, sebuah mobil Mercedes dan BMW berkejaran dengan kecepatan mendekati dua ratus kilometer per jam di jalan tol Jagorawi.

Di belakang kedua mobil buatan Jerman yang sangat terkenal itu, sebuah mobil Timor buatan negeri kita membunyikan klakson tidak henti-hentinya, meminta jalan untuk melesat ke depan."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jackyr
forumer baru jadi


Posts : 340
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : Planet Bumi

PostSubyek: Re: Iseng2 Obat Ngantuk   Wed Nov 18 2009, 12:06

boleh... boleh...

dasar orang indonesia, ada saja lucunya.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jackyr100.blogspot.com/
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: Iseng2 Obat Ngantuk   Wed Nov 18 2009, 12:16

wkwkwk..

iya lho...

u baca ampe abis jack??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jackyr
forumer baru jadi


Posts : 340
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : Planet Bumi

PostSubyek: Re: Iseng2 Obat Ngantuk   Wed Nov 18 2009, 12:39

Iya lah spirit

kan baca cepat jd sebentr aja..... peace
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jackyr100.blogspot.com/
suriyanto
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 3
Join date : 18.10.09

PostSubyek: Re: Iseng2 Obat Ngantuk   Wed Nov 18 2009, 17:09

caranya gimana...
sy aja bosan kalo sudah byk textnya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: Iseng2 Obat Ngantuk   Wed Nov 18 2009, 17:40

suri : tu laq ciri2 anak mls .....
uda tu srg pk alasan yg aneh2 .........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jackyr
forumer baru jadi


Posts : 340
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : Planet Bumi

PostSubyek: Re: Iseng2 Obat Ngantuk   Wed Nov 18 2009, 18:21

benar kata si feri....

si suri skrng lg malas membaca, sleepy2

aq post di bilang panjang, si ajun post di bilang banyak text....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jackyr100.blogspot.com/
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: Iseng2 Obat Ngantuk   Wed Nov 18 2009, 23:40

haha...

dasar suriyanto pemalas...

baca donk sur...

kan humor...

wkwwkwkwk lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jackyr
forumer baru jadi


Posts : 340
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : Planet Bumi

PostSubyek: Re: Iseng2 Obat Ngantuk   Thu Nov 19 2009, 09:37

yupz.... AYO DONG.... sad sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jackyr100.blogspot.com/
bambang
Moderator


Posts : 206
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : home

PostSubyek: Re: Iseng2 Obat Ngantuk   Fri Nov 20 2009, 05:07

presiden as bayar inul berapa ya buat ngebor bunker saddam husein Laughing

lucu neh cerita laugh

good job
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content



PostSubyek: Re: Iseng2 Obat Ngantuk   Today at 10:48

Kembali Ke Atas Go down
 

Iseng2 Obat Ngantuk

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum: Anda tidak dapat menjawab topik
Putera Batam Forum :: Chit - Chat :: Story -