Putera Batam Forum
thanks Selamat Datang di Forum Putera Batam thanks

Enjoy Our Communty

tapi jangan lupa

oh yeah ? Log in dulu donk oh yeah ?
Putera Batam Forum

STMIK - Universitas Putera Batam
 
IndeksIndeks  PortalPortal  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

 

 10 Alasan Ajaib Kalo Telat Ngantor

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pengirim Message
jackyr
forumer baru jadi


Posts : 340
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : Planet Bumi

PostSubyek: 10 Alasan Ajaib Kalo Telat Ngantor   Sat Dec 19 2009, 16:23

Hmmm kalo kamu telat kerja, alesannya apa hayo????

Careerbuilder.com sempet bikin survey, dan dibawah ini adalah alasan2 yang paling unik untuk telat atau bolos kerja, yang disampaikan kepada boss:

1. Saya mimpi dipecat, ya udah, ngapain juga bangun, pikir saya.. eh, ketiduran juga…

2. Kucingku (atau anjingku) sakit gigi, jadi mumpung pagi, aku bawa ke dokter gigi dulu.

3. Sudah sampe sih tadi pagi, ternyata saya masih pake baju tidur, jadinya, ya balik dulu ganti baju…

4. Tadi saya cari bapak (atau ibu) di kantor, nggak ada, ya udah, saya cari2 di luar pak (atau bu)…

5. Tadi pagi, dasi saya nggak ada yang pas, jadi saya nunggu toko buka, beli dasi yang pas, baru saya ke kantor

6. Anak saya tadi berusaha nenggelamin piaraanya ke toilet, jadinya saya harus ngajarin dia dulu.

7. Maaf pak (atau bu), saya tadi nabrak kambing (atau sapi, atau kerbau, atau babi)

8. Tadi pas lewat toko roti, saya beli muffin pak (atau bu), tau2 tokonya dirampok, dan kami nggak boleh keluar sampai polisi kelar nanyain semua orang (dan saya giliran terakhir pula…)

9. Ada lebah masuk mobil (atau busway, atau taksi, nggak mungkin kalo ojek), dan ngamuk, jadinya terpaksa minggir dulu, dan lebahnya diusir, makanya saya telat pak… (atau bu…)

10. Tadi.. (sambil malu2) celana (atau rok) saya basah, makanya saya balik dulu ganti…

Satu dari lima pegawai pernah membuat alasan palsu semacam ini. Tapi jika mereka coba ngomong dengan alasan palsu itu, cuman 35% boss yang percaya kalo alasan itu palsu.

lol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jackyr100.blogspot.com/
bambang
Moderator


Posts : 206
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : home

PostSubyek: Re: 10 Alasan Ajaib Kalo Telat Ngantor   Sat Dec 19 2009, 16:54

boleh juga neh jadi alasan buat telat....ngantor......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fenny
lumayan rajin


Posts : 88
Reputation : 0
Join date : 18.10.09
Location : Hum Sweet Hum

PostSubyek: Re: 10 Alasan Ajaib Kalo Telat Ngantor   Sun Dec 20 2009, 00:30

kwkwkwkw mantafffff good job
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: 10 Alasan Ajaib Kalo Telat Ngantor   Sun Dec 20 2009, 16:06

gk msk akal d alasan nya, mala bs di pecat...
tar di bilang u plg rumah gulung tikar ja y .... :p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jackyr
forumer baru jadi


Posts : 340
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : Planet Bumi

PostSubyek: Re: 10 Alasan Ajaib Kalo Telat Ngantor   Mon Dec 21 2009, 09:55

nggaklah.... msa langung dipecat....

paling dikasi sp dulu,...... img
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jackyr100.blogspot.com/
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: 10 Alasan Ajaib Kalo Telat Ngantor   Thu Dec 24 2009, 10:52

mana tao da yg lgsg di ksh pecat gmn, hayo .............
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jackyr
forumer baru jadi


Posts : 340
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : Planet Bumi

PostSubyek: Re: 10 Alasan Ajaib Kalo Telat Ngantor   Thu Dec 24 2009, 14:57

wah ngeri .....

nga bole main2 alasan.......

padahal siapa tau si karyawaan memang bener telat n dia nda bohong ....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jackyr100.blogspot.com/
Richie
angg. agak aktif


Posts : 181
Reputation : 1
Join date : 20.10.09
Location : dekat di hati

PostSubyek: Re: 10 Alasan Ajaib Kalo Telat Ngantor   Mon Dec 28 2009, 22:44

alasan paling sering dipake
1. sakit
2. ban kempes
3. urusan kuliah
4. family meninggal
5. ga dapat ojek/angkutan
6. ngurus ktp/sim/surat" lain
7. kunci rumah ilang (ga bisa keluar rumah)
8. tetangga kebakaran
9. anak/suami/istri/ortu sakit
10. musibah di perjalanan ke kantor
_________________
check my blog : http://isengjadiduid.blogspot.com/
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jackyr
forumer baru jadi


Posts : 340
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : Planet Bumi

PostSubyek: Re: 10 Alasan Ajaib Kalo Telat Ngantor   Sat Jan 02 2010, 14:42

n ada yang mau nambah lagi.....

knock head bye
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jackyr100.blogspot.com/
suriyanto
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 3
Join date : 18.10.09

PostSubyek: Re: 10 Alasan Ajaib Kalo Telat Ngantor   Mon Jan 04 2010, 15:10

kalo dah telat yang langsung aja bilang
"maaf pak/bu hari ini saya telat, dan saya jamin gak ada yg ke 10 x "
hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: 10 Alasan Ajaib Kalo Telat Ngantor   Tue Jan 05 2010, 10:37

walah...

langsung di pecat sur....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content



PostSubyek: Re: 10 Alasan Ajaib Kalo Telat Ngantor   Today at 16:35

Kembali Ke Atas Go down
 

10 Alasan Ajaib Kalo Telat Ngantor

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum: Anda tidak dapat menjawab topik
Putera Batam Forum :: Chit - Chat :: Story -