Putera Batam Forum
thanks Selamat Datang di Forum Putera Batam thanks

Enjoy Our Communty

tapi jangan lupa

oh yeah ? Log in dulu donk oh yeah ?
Putera Batam Forum

STMIK - Universitas Putera Batam
 
IndeksIndeks  PortalPortal  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

 

 Arti Tangisan Seorang Wanita

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pengirim Message
Susani - Xue Ting
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 0
Join date : 19.10.09
Location : Batam

PostSubyek: Arti Tangisan Seorang Wanita   Mon May 10 2010, 08:52

Arti Tangisan Seorang Wanita


Jika seorang wanita menangis dihadapanmu,
Itu berarti dia tak dapat menahannya lagi.

Jika kamu memegang tangannya saat dia
menangis,
Dia akan tinggal bersamamu sepanjang hidupmu.

Jika kamu membiarkannya pergi,
Dia tidak akan pernah kembali lagi menjadi dirinya
yang dulu.

Selamanya....

Seorang wanita tidak akan menangis dengan
mudah,
Kecuali didepan orang yang amat dia sayangi,
Dia menjadi lemah.

Seorang wanita tidak akan menangis dengan
mudah,
Hanya jika dia sangat menyayangimu,
Dia akan menurunkan rasa egoisnya.

Jika seorang wanita pernah menangis karenamu,
Tolong pegang tangannya dengan pengertian.
Dia adalah orang yang akan tetap bersamamu
sepanjang hidupmu.

Jika seorang wanita menangis karenamu.
Tolong jangan menyia-nyiakannya.
Mungkin karena keputusanmu, kau merusak
kehidupannya.

Saat dia menangis didepanmu,
Saat dia menangis karnamu,
Lihatlah matanya....

Dapatkah kau lihat dan rasakan sakit yang
dirasakannya?

Pikirkan....
Wanita mana lagikah yang akan menangis
dengan murni, penuh rasa sayang,
Didepanmu dan karenamu......

Dia menangis bukan karena dia lemah
Dia menangis bukan karena dia menginginkan
simpati
atau rasa kasihan
Dia menangis,Karena menangis dengan diam-diam
tidaklah memungkinkan lagi.

Pikirkanlah tentang hal itu.
Jika seorang wanita menangisi hatinya untukmu,
Dan semuanya karena dirimu.
Inilah waktunya untuk melihat apa yang telah kau
lakukan untuknya.

Hanya kau yang tahu jawabannya....
Pertimbangkanlah, Karena suatu hari nanti
Mungkin akan terlambat untuk menyesal,
Mungkin akan terlambat untuk bilang 'MAAF'
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Siti Azizah
lumayan rajin


Posts : 38
Reputation : 0
Join date : 11.04.10
Location : Batam

PostSubyek: Re: Arti Tangisan Seorang Wanita   Mon May 10 2010, 13:10

Wow... Bagus kali... Tetapi cowk tidak pernah mengerti knp cewk menanggis.. Mrk cm bisa blg cewk ituu cengeng kali...
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Susani - Xue Ting
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 0
Join date : 19.10.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: Arti Tangisan Seorang Wanita   Mon May 10 2010, 14:24

haha....
mnrt gw jg bagus sic...
dr note d fb....
tp ad yg gw ga gthu ngrti wak.... Very Happy

haha...
iy sic... mmg lar tu cwo2...
stuju ma lu dhe....

smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Siti Azizah
lumayan rajin


Posts : 38
Reputation : 0
Join date : 11.04.10
Location : Batam

PostSubyek: Re: Arti Tangisan Seorang Wanita   Mon May 10 2010, 14:50

Cowk kan gk ad hati punya...
hehheehhe....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Susani - Xue Ting
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 0
Join date : 19.10.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: Arti Tangisan Seorang Wanita   Mon May 10 2010, 15:08

hahaha....
ga smuany gthu lar....
ad yg pngrtian kae koQ... Razz

kabur ah, tar d keroyok ma cwo2....
hahhahA run
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Siti Azizah
lumayan rajin


Posts : 38
Reputation : 0
Join date : 11.04.10
Location : Batam

PostSubyek: Re: Arti Tangisan Seorang Wanita   Mon May 10 2010, 15:20

ada lha.... cm 100% cm ad 10%...
hahahahah...


:p

Peace
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: Arti Tangisan Seorang Wanita   Fri May 14 2010, 08:19

sani : da yg u gk ngerti ??
yg mn u gk ngerti sani ??????

ya loq, cow mana ngerti cew cry knp....
yg da blg cew cengeng arg..

tp gw gk stj dg siti, gk smua cow gt loq.........
da qta cow jg kn trus dy gt gk laq ?????
hayo..... :p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Siti Azizah
lumayan rajin


Posts : 38
Reputation : 0
Join date : 11.04.10
Location : Batam

PostSubyek: Re: Arti Tangisan Seorang Wanita   Fri May 14 2010, 08:23

hehe kan g gk bilang 100% lho...
masih ada 10% lg...
blueck
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: Arti Tangisan Seorang Wanita   Fri May 14 2010, 08:32

haha, y d siti....
hati2 u plg tar di keroyok cow...... :p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Siti Azizah
lumayan rajin


Posts : 38
Reputation : 0
Join date : 11.04.10
Location : Batam

PostSubyek: Re: Arti Tangisan Seorang Wanita   Fri May 14 2010, 08:47

kl mau keroyok uru ksn lho...
wkwkwkwk
:p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: Arti Tangisan Seorang Wanita   Fri May 14 2010, 09:04

haha, u blg kae ho....
tar jgn minta tlg gw n sani ho.... :p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Siti Azizah
lumayan rajin


Posts : 38
Reputation : 0
Join date : 11.04.10
Location : Batam

PostSubyek: Re: Arti Tangisan Seorang Wanita   Fri May 14 2010, 09:08

hahahaha....
gk lha.... cow itu gk berani keroyok lha.... haha

:p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Susani - Xue Ting
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 0
Join date : 19.10.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: Arti Tangisan Seorang Wanita   Fri May 14 2010, 23:57

@siti: hahha...
iy sic...
biz nampak lu... smua cwo da pada kabur....
lu sic galak....
wkwkkw

peace
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Siti Azizah
lumayan rajin


Posts : 38
Reputation : 0
Join date : 11.04.10
Location : Batam

PostSubyek: Re: Arti Tangisan Seorang Wanita   Sat May 15 2010, 00:06

woy....
enak aja cece....
galak??
bgs dech kl kabur... hahahahah
Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
suriyanto
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 3
Join date : 18.10.09

PostSubyek: Re: Arti Tangisan Seorang Wanita   Tue May 18 2010, 19:37

jacky .. ayo kumpulkan pasukan ..
kita serang habis2an...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Susani - Xue Ting
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 0
Join date : 19.10.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: Arti Tangisan Seorang Wanita   Tue May 18 2010, 19:40

@suri: hahahha....
sapa takut...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: Arti Tangisan Seorang Wanita   Thu May 20 2010, 12:49

emg u berani sur???
ehm....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Siti Azizah
lumayan rajin


Posts : 38
Reputation : 0
Join date : 11.04.10
Location : Batam

PostSubyek: Re: Arti Tangisan Seorang Wanita   Thu May 20 2010, 12:57

@Sur : ancaman yah??

@Cece : ntar cece jangan lari hoh??
hahahah
Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Susani - Xue Ting
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 0
Join date : 19.10.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: Arti Tangisan Seorang Wanita   Tue May 25 2010, 10:38

@dd: Huh,....
paen lari... blek2....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
suriyanto
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 3
Join date : 18.10.09

PostSubyek: Re: Arti Tangisan Seorang Wanita   Fri Jun 04 2010, 19:26

kalian gak pernah denger kata org lain ya...

menangis itu cengeng...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Susani - Xue Ting
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 0
Join date : 19.10.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: Arti Tangisan Seorang Wanita   Sat Jun 05 2010, 10:13

@suri: ga ah...
mn ad gthu kae....
:p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
suriyanto
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 3
Join date : 18.10.09

PostSubyek: Re: Arti Tangisan Seorang Wanita   Sat Jun 05 2010, 19:58

kok kuper kali.. cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Susani - Xue Ting
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 0
Join date : 19.10.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: Arti Tangisan Seorang Wanita   Sat Jun 05 2010, 20:09

dasar.......
lu yg kuper.... :p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content



PostSubyek: Re: Arti Tangisan Seorang Wanita   Today at 08:55

Kembali Ke Atas Go down
 

Arti Tangisan Seorang Wanita

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum: Anda tidak dapat menjawab topik
Putera Batam Forum :: Chit - Chat :: Story -