Putera Batam Forum
thanks Selamat Datang di Forum Putera Batam thanks

Enjoy Our Communty

tapi jangan lupa

oh yeah ? Log in dulu donk oh yeah ?
Putera Batam Forum

STMIK - Universitas Putera Batam
 
IndeksIndeks  PortalPortal  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

 

 sudah menggunakan TI apa belum sih?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pengirim Message
umardi
Moderator


Posts : 147
Reputation : 0
Join date : 18.10.09
Location : Tiban - Batam - Indonesia - Asia - Dunia

PostSubyek: sudah menggunakan TI apa belum sih?   Wed Oct 21 2009, 14:15

menurut info dari teman2 yang telah menyelesaikan TA, banyak dosen pembimbing yang memeriksa penulisan TA-nya dengan hardcopy/di print, menurut saya lebih efektif dan efisien jika pemeriksaan tersebut menggunakan sarana e-mail. seperti yang saya alami sekarang dengan dosen pembimbing pak hendi, kami hanya mengirimkan hasil tulisan ke e-mail beliau dan di akhir pekan baru diadakan tatap muka dan membahas jika terjadi kesalahan dan saran oleh beliau. semoga hal ini dapat menjadi acuan bagi teman2 dan dosen pembimbing yang lain agar komunikasi kita dapat berjalan lancar melalui sarana yang telah di sediakan yaitu Teknologi Informasi. semoga kedepan nya kita bisa lebih baik lagi.. amin...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.umardi.blogspot.com
dedi susanto
anak baru


Posts : 3
Reputation : 0
Join date : 22.10.09

PostSubyek: Re: sudah menggunakan TI apa belum sih?   Thu Oct 22 2009, 09:26

Jika kondisinya seperti itu berarti kembali lagi kepada kebijaksanaan dosen pembimbing karena procedurenya belum ada. Menurut hemat saya cara ini lebih baik, tingkat biaya lebih rendah dan perbaikan lebih mudah dilakukan. Hanya saja kelemahannya mahasiswa/i atau dosen harus membawa kompi/laptop setiap kali bimbingan. Buat yg lagi TA/Skripsi Met juang aja ..
Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Susani - Xue Ting
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 0
Join date : 19.10.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: sudah menggunakan TI apa belum sih?   Thu Oct 22 2009, 09:53

Yup d....

kampate all....
as long as we hav tried our best....
i believ we wil b able to do it.....

huh, although, its really seem so hard for me...
h0pe i wil b able to go through dis...

may god bless us.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cotman2005
Moderator


Posts : 109
Reputation : 4
Join date : 18.10.09
Location : Depan Komputer

PostSubyek: Re: sudah menggunakan TI apa belum sih?   Thu Oct 22 2009, 12:26

Ipin dan Upin bilang : Haaa... Betull.Betul.betul...
Pak Gusdur bilang : Gitu ajah Ko Repot
Pak SBY bilang : Lanjutkan...
Pak JK bilan : Lebih cepat Lebih Bagus...

jangan pangtang menyerah ... kibarkan merah putih...
hehe... salah yah ...

menurutku betul adanya Bimbingan itu baiknya pake TI ha... supaya lebih cepat bagi yang tahu, tapi banyak teman kita yang e-mail pun belum punya itu alasan yang menghambat yang difikirkan oleh para dosen kali yah (Positive thingking.)

tapi klo dah bisa it, haaa aku fikir ngobrol ajah ke dosen pembimbingnya mana tahu dia setuju...
ha betul gak ..!!

tapi pengalamanku mengatakan semakin banyak bertatap muka dengan dosen lebih baik hasil nya daripada lewat email, coba ditanya pada senior2 yang lain pasti berkata seperti itu
hasilnya akan lebih mendekati sempurna,

tapi tergantung mahasiswanya sih...

------------
Kata Mr. Sonny Y , ST, MM : Good is not enough if better posible


Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/cotman2005
cotman2005
Moderator


Posts : 109
Reputation : 4
Join date : 18.10.09
Location : Depan Komputer

PostSubyek: Re: sudah menggunakan TI apa belum sih?   Thu Oct 22 2009, 12:27

maaf yah kata2 kacau habisnya sambil coding Very Happy hehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/cotman2005
umardi
Moderator


Posts : 147
Reputation : 0
Join date : 18.10.09
Location : Tiban - Batam - Indonesia - Asia - Dunia

PostSubyek: Re: sudah menggunakan TI apa belum sih?   Thu Oct 22 2009, 16:23

wah.... jadi senang ni... dah banyak teman2 yang ikutan nimbrung di forum ini, dan semoga kita serta dosen dapat memikirkan dampak TI yang sekarang sangat mudah di implementasikan.... saya juga berharap semoga STMIK dan Universitas Putera Batam tetap mengibarkan benderanya di khasanah perguruan tinggi.... agar kita tetap bangga pernah menimba ilmu di kampus tercinta ini...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.umardi.blogspot.com
Sponsored content



PostSubyek: Re: sudah menggunakan TI apa belum sih?   Today at 16:36

Kembali Ke Atas Go down
 

sudah menggunakan TI apa belum sih?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum: Anda tidak dapat menjawab topik
Putera Batam Forum :: Chit - Chat :: Curhat -