Putera Batam Forum
thanks Selamat Datang di Forum Putera Batam thanks

Enjoy Our Communty

tapi jangan lupa

oh yeah ? Log in dulu donk oh yeah ?
Putera Batam Forum

STMIK - Universitas Putera Batam
 
IndeksIndeks  PortalPortal  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

 

 Batam Heboh!!!! (moved by Admin)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
Pengirim Message
umardi
Moderator


Posts : 147
Reputation : 0
Join date : 18.10.09
Location : Tiban - Batam - Indonesia - Asia - Dunia

PostSubyek: Batam Heboh!!!! (moved by Admin)   Thu Oct 22 2009, 23:26

Mohon perhatian sejenak !
Kejadian ini baru saja terjadi, jadi saya peringatkan berhati-hatilah buat kamu-kamu yang sering lewat di lokasi sungai Ladi-Batam. Setidaknya cerita ini bisa menjadi pelajaran bagi kamu semua agar tidak terjadi pada kamu. Kamu pernah enggak melintas di jalan antara baloi mau ke tiban atau sebaliknya? Nah, kalau belum simak baik-baik ya kejadian ini, karena benar-benar terjadi baru-baru ini Seorang Mahasiswi setelah kecapaian kuliah hingga larut malam di depan UIB(kampus), menyetop sebuah taksi yang meluncur melalui jalan tersebut.
Waktu ketika itu menunjukkan pukul 11.00 malam dan Mahasiswi tersebut langsung duduk dikursi belakang taksi sambil menyebutkan daerah Sekupang sebagai tujuannya kepada sopir taksi tersebut. Karena sudah kecapaian si Mahasiswi tersebut langsung tertidur, tapi tidak berapa lama kemudian si Mahasiswi merasakan taksi tersebut berjalan makin lama makin lambat.
Karena dia merasa ada yang enggak beres, si Mahasiswi tersebut terbangun......dan apa yang terjadi sungguh mengerikan Ternyata waktu si Mahasiswi itu melihat ke depan....... sopir taksi tersebut tidak ada........yang ada hanya bangku kosong dan suasana yang sepi karena malam hari, namun taksi tersebut tetap berjalan meskipun lambat sekali, dan secara reflek menjeritlah si Mahasiswi itu kuat-kuat, dan tiba-tiba....dari balik kaca jendela taksi dimana si Mahasiswi tersebut duduk tersebut muncullah kepala si sopir taksi sambil bilang ke Mahasiswi tersebut,"Mbak, tolong mbak, jangan tidur saja, ini mobilnya mogok, bantuin dorong donk..."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.umardi.blogspot.com
cotman2005
Moderator


Posts : 109
Reputation : 4
Join date : 18.10.09
Location : Depan Komputer

PostSubyek: Re: Batam Heboh!!!! (moved by Admin)   Fri Oct 23 2009, 00:58

oh iya ada juga berita hangat
baru-baru ini terjadi di rumah sakit RSUD Batu Aji, Seorang ibu yang diramalkan setelah USG akan melahirkan anak Kembar tetapi apalah daya hendak menentang takdir Ibu tersebut tepat pukul 00:15 WIB tadi pagi telah melahirkan sepasang kaki ayam, Seketika mendengar keadaan isteri nya melahirkan sepasang kaki ayam sang suami langsung pingsan. Rumah sakit gempar lalu datanglah si Dokter yang melakukan persalinan

Dokter : Pak..!! Pak..! Bangun Pak ..!!
Selamat Pak !! Bapak sudah Jadi Seorang Bapak.
Suami : Saya tidak mau dok..! masa anak saya sepasang kaki ayam...!

Dokter : Ooo.. Jadi Bapak mau nya isteri nya melahirkan pake sepasang sepatu yach,...


Hehee...
thanks thanks thanks thanks thanks thanks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/cotman2005
umardi
Moderator


Posts : 147
Reputation : 0
Join date : 18.10.09
Location : Tiban - Batam - Indonesia - Asia - Dunia

PostSubyek: Re: Batam Heboh!!!! (moved by Admin)   Fri Oct 23 2009, 09:16

wkwkwkwkwkwkw...... Laughing Laughing Laughing Laughing
just kidding ya om... ketimbang streezzz..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.umardi.blogspot.com
cotman2005
Moderator


Posts : 109
Reputation : 4
Join date : 18.10.09
Location : Depan Komputer

PostSubyek: Re: Batam Heboh!!!! (moved by Admin)   Fri Oct 23 2009, 17:31

hehee...
just kidding juga ..Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/cotman2005
suriyanto
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 3
Join date : 18.10.09

PostSubyek: Re: Batam Heboh!!!! (moved by Admin)   Sat Oct 24 2009, 18:34

soooo cooooolllllll smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bambang
Moderator


Posts : 206
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : home

PostSubyek: Re: Batam Heboh!!!! (moved by Admin)   Sun Oct 25 2009, 01:34

@bang umar....menyeramkan sekali cerita nya......... Evil or Very Mad

berarti abg harus hati" lewat daerah itu.....ntar pulang kul ada ce lagi numpang tp punggung nya bolong.....wkwkwkkwkwkkw.... Laughing

@mas cotman...........wkwkwkkwkwkwk.. Laughing lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Susani - Xue Ting
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 0
Join date : 19.10.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: Batam Heboh!!!! (moved by Admin)   Mon Oct 26 2009, 12:36

@mas cotman: ?????
ap sic yg d tlsny? koq aq kagak ngrti.... wkwkw
so blur....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cotman2005
Moderator


Posts : 109
Reputation : 4
Join date : 18.10.09
Location : Depan Komputer

PostSubyek: Re: Batam Heboh!!!! (moved by Admin)   Mon Oct 26 2009, 15:19

hehe..Smile blur yah ..!!
maklum waktu ngetik nya malam2 ngantuk jadi kata2 nya juga kabur,...Very Happy laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/cotman2005
Susani - Xue Ting
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 0
Join date : 19.10.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: Batam Heboh!!!! (moved by Admin)   Mon Oct 26 2009, 15:23

@Mas cotman: hmmm..... tambah bingung aj sic....
hahaha

mksdny aq ny yg blur.... ampe ga ngrti ap yg d tls...
gthu lor...
wkwkw....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cotman2005
Moderator


Posts : 109
Reputation : 4
Join date : 18.10.09
Location : Depan Komputer

PostSubyek: Re: Batam Heboh!!!! (moved by Admin)   Mon Oct 26 2009, 15:30

ooh itu cuman cerita salah paham aja...
jadi ada pada saat ibu itu melahirkan, dokter bilang Ibu itu melahirkan nya dengan kaki ayam (gak pake sepatu/sendal dsb.)
eh si suami salah ngerti kirain si Ibu melahirkan sepasang kaki ayam soalnya diperkirakan anaknya lahir bayi kembar.

jadi si suami marah2 lah. gitu ..!!
terus si dokter datengin dan bilang klo Si Ibu Melahirkan gak pake sepatu alias kaki ayam dan sudah melahirkan bayi kembar..


Just a Joke !!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/cotman2005
Susani - Xue Ting
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 0
Join date : 19.10.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: Batam Heboh!!!! (moved by Admin)   Mon Oct 26 2009, 15:33

oic...............

hahaha
tq for d explanation...... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cotman2005
Moderator


Posts : 109
Reputation : 4
Join date : 18.10.09
Location : Depan Komputer

PostSubyek: Re: Batam Heboh!!!! (moved by Admin)   Mon Oct 26 2009, 15:37

hehehe... Tq god..!
haa... kirain masih bertanya ...
hampir ak ajak ketemuan untuk jelasin ini..!!
hehee.. canda...Smile hehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/cotman2005
Susani - Xue Ting
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 0
Join date : 19.10.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: Batam Heboh!!!! (moved by Admin)   Mon Oct 26 2009, 15:43

haha.....

sorry d, tny2...
biz kagak ngrti sic... wkwkw
mknya d tny.......
klu ga tny, kan ga bklan ngrti.....
hoho.....
ga lar, ga separah gt....
masac ampe ktemuan hny buat jelasin itu.....

Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cotman2005
Moderator


Posts : 109
Reputation : 4
Join date : 18.10.09
Location : Depan Komputer

PostSubyek: Re: Batam Heboh!!!! (moved by Admin)   Mon Oct 26 2009, 15:48

hahaha.. aku juga canda ko Very Happy hehee
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/cotman2005
Susani - Xue Ting
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 0
Join date : 19.10.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: Batam Heboh!!!! (moved by Admin)   Mon Oct 26 2009, 15:49

yup, i noe it too....
hahaha Razz

krj d mn sic?? kegny santai bgt?
wkwkw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cotman2005
Moderator


Posts : 109
Reputation : 4
Join date : 18.10.09
Location : Depan Komputer

PostSubyek: Re: Batam Heboh!!!! (moved by Admin)   Mon Oct 26 2009, 15:53

Kerja di PT. ADVYS INDONESIA sebagai Direktur Very Happy
hehee...
dan di PT BKM sebagai Ast. Supervisor
dan ngajar khursus VB Net di salah Satu Lembaga Khursus
dan mengerjakan beberapa project luar (SI rumah Makan, Payroll dan SIMPEG)
dan Project Kantor (Sistem Informasi Notaris, System Informasi gaji PNS , System Informasi Pendapatan Daerah Pemko Tangerang.)

dan punya 3 Orang Anak Kursus..!!

yah cuman itu saja sih...!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/cotman2005
Susani - Xue Ting
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 0
Join date : 19.10.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: Batam Heboh!!!! (moved by Admin)   Mon Oct 26 2009, 16:13

hah???

so manyyy..................
byk buangeeeeeet activitiesny..... good job
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cotman2005
Moderator


Posts : 109
Reputation : 4
Join date : 18.10.09
Location : Depan Komputer

PostSubyek: Re: Batam Heboh!!!! (moved by Admin)   Mon Oct 26 2009, 16:15

Kasihan yah.. Sad( hiks...
aku mau nyantailah kerjanya ... hiks...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/cotman2005
Susani - Xue Ting
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 0
Join date : 19.10.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: Batam Heboh!!!! (moved by Admin)   Mon Oct 26 2009, 16:28

PT. ADVYS INDONESIA???
brgrk d bidang ap???

iy, kcian buangeeet....
but salut d....
wlpn gt buanyak.... u stil can handle it.... good job
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cotman2005
Moderator


Posts : 109
Reputation : 4
Join date : 18.10.09
Location : Depan Komputer

PostSubyek: Re: Batam Heboh!!!! (moved by Admin)   Mon Oct 26 2009, 16:29

Bidang Konsultasi System Informasi
Buat Program juga untuk e-Goverment ataupun Swasta..!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/cotman2005
Susani - Xue Ting
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 0
Join date : 19.10.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: Batam Heboh!!!! (moved by Admin)   Mon Oct 26 2009, 16:31

ow.....

brrti... pinter dunk bikin program...
GOOD....
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cotman2005
Moderator


Posts : 109
Reputation : 4
Join date : 18.10.09
Location : Depan Komputer

PostSubyek: Re: Batam Heboh!!!! (moved by Admin)   Mon Oct 26 2009, 16:44

hehe.,.. lumayan..!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/cotman2005
Susani - Xue Ting
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 0
Join date : 19.10.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: Batam Heboh!!!! (moved by Admin)   Thu Oct 29 2009, 08:48

masac sic, lmyan....
pst da ok bgt tu....
hahaha.....

ajarin dunk..... aq kagak bisa nic....
hehe....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin


Posts : 67
Reputation : 0
Join date : 16.10.09
Location : depan komputer

PostSubyek: Re: Batam Heboh!!!! (moved by Admin)   Thu Oct 29 2009, 12:24

both of you, pls stay on topic Very Happy
_________________


Please read our FAQ knock head
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://puterabatam.forumotion.com
Susani - Xue Ting
angg. agak aktif


Posts : 200
Reputation : 0
Join date : 19.10.09
Location : Batam

PostSubyek: Re: Batam Heboh!!!! (moved by Admin)   Thu Oct 29 2009, 12:34

haha.... biarin lar...
jgn gthu dunk....
cincai aj lar...

admin nic... LOSO bgt....
blueQ......

peace.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content



PostSubyek: Re: Batam Heboh!!!! (moved by Admin)   Today at 10:47

Kembali Ke Atas Go down
 

Batam Heboh!!!! (moved by Admin)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2 Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum: Anda tidak dapat menjawab topik
Putera Batam Forum :: Chit - Chat :: Story -