Putera Batam Forum
thanks Selamat Datang di Forum Putera Batam thanks

Enjoy Our Communty

tapi jangan lupa

oh yeah ? Log in dulu donk oh yeah ?
Putera Batam Forum

STMIK - Universitas Putera Batam
 
IndeksIndeks  PortalPortal  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

 

 Kacau Nih Si Ucok

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pengirim Message
cotman2005
Moderator


Posts : 109
Reputation : 4
Join date : 18.10.09
Location : Depan Komputer

PostSubyek: Kacau Nih Si Ucok   Mon Oct 26 2009, 16:59

Pada suatu hari si Ucok sedang naik mobil dengan kawan-kawannya di tengah kota, sampai di suatu persimpangan lampu merah menyala, namun si Ucok tetap tancap gas, tentu saja kawan-kawannya ketakutan dan menegur si Ucok.

“Cok…..,tadi kan lampu merah, bisa tabrakan nanti kita?” Dengan santai Ucok menjawab”Ah, abangku kan sopir metromini, dia selalu begitu dan sampai sekarang sehat-sehat saja..” Tak berapa lama kemudian, mereka tiba di persimpangan berikutnya, walaupun lampu merah menyala, Ucok tetap tancap gas, ”Wh, bisa mati nih kita”. Lagi-lagi Ucok menjawab ”Tenang saja kalian, sudah kubilang kan, abamgku selalu menerobos lampu merah dan sampai sekarang masih sehat-sehat saja dia.”

Sampai ketika mereka tiba lagi disuatu persimpangan, lampu hijau yang menyala, dengan serta merta si Ucok menginjak rem sampai mobilnya berhenti. Kawan-kawan si Ucok heran dan bertanya ”Loh kok malah berhenti, kan lampu hijau ?”kata Ucok, Kebetulan persimpangan jalan ini jalur metro mini abangku, tentu saja aku berhenti. Kalau tidak, coba kau bayangkan, di sebelah sana kan sedang merah, kalo abangku lewat dari sebelah sana, bisa hancur kita!!!”
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/cotman2005
fenny
lumayan rajin


Posts : 88
Reputation : 0
Join date : 18.10.09
Location : Hum Sweet Hum

PostSubyek: Re: Kacau Nih Si Ucok   Mon Oct 26 2009, 17:52

swt ~_~
parah bener si ucok na kwkwkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
umardi
Moderator


Posts : 147
Reputation : 0
Join date : 18.10.09
Location : Tiban - Batam - Indonesia - Asia - Dunia

PostSubyek: Re: Kacau Nih Si Ucok   Mon Oct 26 2009, 20:53

kebiasaan belum tentu benar...

tapi, kebenaran lah yang harus di biasakan!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.umardi.blogspot.com
cotman2005
Moderator


Posts : 109
Reputation : 4
Join date : 18.10.09
Location : Depan Komputer

PostSubyek: Re: Kacau Nih Si Ucok   Tue Oct 27 2009, 13:32

Ha... Betull...Betull...Betull...

Tapi Kebiasaan yang sudah benar jangan disalahkan yah..Very Happy hehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/cotman2005
cotman2005
Moderator


Posts : 109
Reputation : 4
Join date : 18.10.09
Location : Depan Komputer

PostSubyek: Re: Kacau Nih Si Ucok   Tue Oct 27 2009, 13:33

Fenny ..!! adalah fenny yang ku kenal yah ..??
atau???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/cotman2005
bambang
Moderator


Posts : 206
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : home

PostSubyek: Re: Kacau Nih Si Ucok   Wed Oct 28 2009, 02:14

sim nya nembak kali tuch si ucok....jd ugal-ugalan.. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
umardi
Moderator


Posts : 147
Reputation : 0
Join date : 18.10.09
Location : Tiban - Batam - Indonesia - Asia - Dunia

PostSubyek: Re: Kacau Nih Si Ucok   Wed Oct 28 2009, 09:23

itulah batam... atau dimana2 sama aja... thanks sim boleh nembak... ktp boleh nembak.... dikampung ku boleh nembak rusa... mau? smirk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.umardi.blogspot.com
fenny
lumayan rajin


Posts : 88
Reputation : 0
Join date : 18.10.09
Location : Hum Sweet Hum

PostSubyek: Re: Kacau Nih Si Ucok   Fri Oct 30 2009, 23:17

@cotman : maksod na apa tuh Fenny adalah Fenny yg kukenal ~_~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
umardi
Moderator


Posts : 147
Reputation : 0
Join date : 18.10.09
Location : Tiban - Batam - Indonesia - Asia - Dunia

PostSubyek: Re: Kacau Nih Si Ucok   Sat Oct 31 2009, 00:02

wah... ada udang di balik bakwan nie... laugh

mau dunk.... wink bakwan nya... img
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.umardi.blogspot.com
bambang
Moderator


Posts : 206
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : home

PostSubyek: Re: Kacau Nih Si Ucok   Sat Oct 31 2009, 00:56

bg umar boleh juga tuh nembak rusa........hobby berburu juga ya.....atau di buru petigas.....


piss.... bye

mang udang jaman sekarang g suka main di batu lg ya bg umar.... lol! laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
umardi
Moderator


Posts : 147
Reputation : 0
Join date : 18.10.09
Location : Tiban - Batam - Indonesia - Asia - Dunia

PostSubyek: Re: Kacau Nih Si Ucok   Sat Oct 31 2009, 01:09

yoi.. benk!!!!!

udang juga dah sekolah... bahkan fakultas nya ada... lol!

UDANG : Universitas Dekat ANdalas Githu.... wkwkwkwk... lol

kapan2 nembak pelanduk di kijang.... suherman kmaren ngajak.....

atau nombak udang dan cumi di tepi pantai... dekat jalan mau ke trikora....
pergi nya malam good job
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.umardi.blogspot.com
bambang
Moderator


Posts : 206
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : home

PostSubyek: Re: Kacau Nih Si Ucok   Sat Oct 31 2009, 01:22

wow....asik banget tuch bang.....inform ya klo mau kesana....

tapi jangan sekarang....masih pusing dengan ta neh Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
umardi
Moderator


Posts : 147
Reputation : 0
Join date : 18.10.09
Location : Tiban - Batam - Indonesia - Asia - Dunia

PostSubyek: Re: Kacau Nih Si Ucok   Sat Oct 31 2009, 01:50

ok benk!!

ntar klo dah slesai sripsi kita jalan2 ya....


bye
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.umardi.blogspot.com
bambang
Moderator


Posts : 206
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : home

PostSubyek: Re: Kacau Nih Si Ucok   Sat Oct 31 2009, 02:00

yoi bang....hitung-hitung hilangin boring....selama 5 bulan ini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ajun
forumer


Posts : 654
Reputation : 4
Join date : 16.10.09
Location : Batam Centre

PostSubyek: Re: Kacau Nih Si Ucok   Mon Nov 09 2009, 23:45

klu udah selesai sidang...

kita buat acara yok.....

gabung semuany..

kan seru tuch...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bambang
Moderator


Posts : 206
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : home

PostSubyek: Re: Kacau Nih Si Ucok   Tue Nov 10 2009, 01:59

ajun....ya sih rencana nya gitu....

tunggu aja tanggal main nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferianti
Moderator


Posts : 484
Reputation : 1
Join date : 18.10.09
Location : tiban bukit asri

PostSubyek: Re: Kacau Nih Si Ucok   Tue Nov 10 2009, 11:25

gw ikut juga bang...... smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content



PostSubyek: Re: Kacau Nih Si Ucok   Today at 10:49

Kembali Ke Atas Go down
 

Kacau Nih Si Ucok

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum: Anda tidak dapat menjawab topik
Putera Batam Forum :: Chit - Chat :: Story -